Captur Baru Sadis, Juke dan HR-V Bisa Digilas

Captur Baru Sadis, Juke dan HR-V Bisa Digilas
All New Renault Captur - dok.Autocar

London, Motoris – Renault menampilkan generasi kedua LSUV Captur yang akan mulai dijual akhir tahun ini di Eropa. Mobil ini laku keras di Inggris dan bersaing dengan barang sejenis, seperti Nissan Juke, Honda HR-V, dan Seat Arona.

Captur anyar mirip hatchback segmen B Renault Clio. Lihat tuh lampunya yang sudah Renault banget dengan DRL LED di bawah. Grille-nya juga segaris dengan Clio yang dipasangi logo permata Renault di tengah.

“Captur baru lebih modern, kekar, dan ekspresif dibandingkan generasi sebelumnya. Lampu depan dan belakang kini sudah LED dan menjadi perangkat standar,” tulis Autocar, Rabu (3/7/2019).

Interior All New Renault Captur – dok.Autocar

Dimensinya juga lebih besar, terdiri atas penambahan panjang 100 mm, jarak sumbu roda 33 mm dan lebar lebar 19 mm. Hasilnya, kabin Captur lebih lapang.

MK2 Captur berdiri di atas sasis CMF-B yang digunakan Clio terbaru. Interiornya asyik, dengan konsep dasbor mengambang. Ada layar sentuh 9,3 inci di tengah dan panel meter digital.

All New Captur bakal memakai tiga mesin bensin turbo, yakni 1 liter 100 hp, 1,3 liter 130 hp dan 155 hp. Ada juga varian diesel 1,5 liter bertenaga 95-115 hp. Transmisinya manual lima dan speed dan otomatis seven speed dual clutch.

Tampilan belakang Renault Captur terbaru – dok.Autocar

Pada kuartal I tahun depan, akan hadir Captur PHEV yang memakai mesin bensin 1,6 liter dan dua motor listrik dengan baterai 9,8 kWh. Transmisinya CVT. (Gbr)

CATEGORIES
TAGS
Share This