Dibalut Kelir Anyar, Honda SH150i Dibanderol Rp 41,9 Juta

Dibalut Kelir Anyar, Honda SH150i Dibanderol Rp 41,9 Juta
Honda New SH150i dengan balutan warna baru - dok.AHM

Jakarta, Motoris – PT Astra Honda Motor (AHM) melakuan penyegaran skutik premium Honda SH150i dengan menyuguhkan warna baru yang diklaim memperkuat kesan timeless elegan. Bahkan disebut bisa menjadi pilihan terbaru kaum urban di Tanah Air yang menyukai gaya hidup kelas atas.

Warna baru yang disajikan itu adalah Mat Galaxy Black Metallic yang didominasi kelir hitam melalui tampilan baru pada area cover suspense depan, cast wheeldan rear grip. Sementara, bagian bodi dibalur warna hitam matte.

Siluet merah diletakan pada garis jok, dan emblem logo SH150i dibuat semakin premium dan elegan.Pilihan warna anyar ini melengkapi varian warna yang telah ada yakni Pearl Jasmine White, Poseidon Black Metallic dan Candy Luster Red.

Skutik ini disebut mengadopsi tampilan bergaya Eropa dengan fitur yang memberikan kenyamanan, lincah, dan nyaman dikendarai di berbagai kondisi jalan perkotaan di Indonesia.

Varian warna Honda SH150i yang telah ada sebelumnya – dok.net via Fajar.co.id

“Kami memberi penyegaran warna baru Honda SH150i sebagai alternatif pilihan bagi konsumen Honda yang ingin tampil semakin berkelas. Diperkaya berbagai fitur kenyamanan, model ini menawarkan kelincahan optimal ketika dikendarai di jalan perkotaan dengan berbagai kontur jalan. Kami berharap warna baru ini dapat menjawab para pecinta skutik yang menyukai skutik berdesain elegan,” kata Direktur Marketing AHM Thomas Wijaya, dalam siaran pers, Kamis (4/7/2019).

Skutik premium ini dibekali mesin Liquid Cooled, 4-Stroke, SOHC, 150cc eSP (Enhanced Smart Power). Honda menyebut – hasil tes iternal AHM- diketahui, konsumsi bahan bakarnya paling irit di kelasnya yakni mencapai 40.9 km/liter melalui pengaktifan fitur ISS (metode ECE R40) dengan metode pengetesan EURO 3.

SH150i dengan balutan warna anyar itu dibanderol Rp 41,9 juta on the road di seluruh jaringan Wing Dealer Honda. (Ara)

 

CATEGORIES
TAGS
Share This

COMMENTS