Tak Hanya PCX, Moge Honda Juga Banyak Terjual di JFK 2019

Tak Hanya PCX, Moge Honda Juga Banyak Terjual di JFK 2019
Model sedang berpose dengan Honda CMX500 Rebel - dok.aselimalang.com

Jakarta, Motoris – Selama hajatan Jakarta Fair Kemayoran (JFK) 2019 digelar 22 Mei – 30 Juni lalu diler utama Honda – PT Wahana Makmur Sejati (WMS) – berhasil melego 7.500 unit sepeda motor. Dari jumlah ini, 2.600 unit diantaranya Honda PCX series.

Menurut Head of Marketing Wahana, Ario, total penjualan tahun ini meningkat 18% dibanding penjualan tahun lalu di hajatan yang sama. Kinerja penjualan tersebut, lanjut dia, sekaligus menjadi bukti diakuinya kualitas produk Honda oleh masyarakat sebagai sarana transportasi harian mereka.

Ilustrasi Honda PCX varian warna baru Sophisticated Matte Silver, salah satu varian warna yang telah ada di jajaran Honda PCX – dok.PT AHM

“Dengan produk berkualitas hingga layanan after sales terbaiklah kami yakin menjadi alasan utama konsumen menjatuhkan pilihan kepada produk Honda,” tutur Ario dalam siaran pers, Jumat (5/7/2019).

Selain Honda PCX, model lain yang juga laris manis di JFK 2019 itu adalah Honda Scoopy. Skutik itu terjual 1.600 unit.

Ilustrasi proses produksi New Honda Scoopy – dok.AHM

Ternyata, tak hanya motor harian saja yang dibeli oleh masyarakat di pameran tahunan itu, tetapi juga motor gede (moge) atau big bike. Tercatat, ada 41 unit moge Honda yang terjual, dengan model terlaris Honda CMX500 dan Honda Rebel. (Fan/Ara)

CATEGORIES
TAGS
Share This