Meramal Wajah BMW M2 Terbaru

Meramal Wajah BMW M2 Terbaru
Gambar rendering BMW M2 versi terbaru karya X-Tomi Design - dok.Facebook

Munich, Motoris – BMW AG disebut-sebut segera meluncurkan geerasi terbaru mobil sport BMW M2 dalam waktu tak lama lagi. Berbagai rekaan wujud dari mobil itu pun banyak menyeruak di dunia maya, salah satunya rendering karya X-Tomi Design.

Seperti dilaporkan laman Bmwblog, belum lama ini, X-Tomi Design yang merupakan salah satu desainer otomotif ternama itu mengimajinasikan desain BMW M2 dengan menggunakan basis BMW X1 dan X3. Versi anyar M2 Sport itu tetap menggunakan dimensi rear wheel drive alais penggerak roda belakang.

Tampilan gambar yang diunggah X-Tomi di akun Facebook miliknya itu menunjukan bagian depan BMW M2 paling gres itu terlihat masih mempertahankan desain dari 1 Series dan 3 Series, yaitu Kidney Grille. Maklum grill ini erupakan ciri khas BMW.

Sedangkan lampu depan terinspirasi dari M135i yang baru. Sedangkan pada bagian samping terlihat lekukan khas BWM pada bodinya. Aksen tersebut semakin memperkuat kesan sporty dari mobil mewah ini.

Rekaan tampang M2 karya X-Tomi Design – dok.Facebook X-Tomi Design

Kesan agresif dimunculkan sang desainer lewat bodi yang berotot. Walhasil, mobil ini menarik ingatan pada desain tipe bulldog yang populer dalam beberapa tahun terakhir.

Namun, rekaan BMW M2 ini tentu saja hanya sebuah visi dari penggemar dan bukan bentuk sesungguhnya dari BMW M2 yang akan diluncurkan BMW. Tetapi yang pasti, BMW sediri mengisyaratkan bahwa tampilan BMW M2 baru tetap mengusung desain the new sports coupe.

Sebagaimana 2 Series Coupe yang bakal dirilis, penerus dari BMW M2 akan dibangun dengan model rear-wheel drive dan akan dipasarkan dengan kode G87. Pabrian akan memproduksinya pada tahun 2022 atau setahun setelah 2 Series Coupe diperkenalkan ke publik. (Gen)

 

CATEGORIES
TAGS
Share This