Ada Pilihan Warna Baru, Harga Yamaha X-Ride Tak Berubah

Ada Pilihan Warna Baru, Harga Yamaha X-Ride Tak Berubah
Yamaha X-Ride bertambah varian warna - dok.Istimewa

Jakarta, Motoris – PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) telah meluncurkan dua varian warna baru yang membalut skurik adventure Yamaha X-Ride, yakni Racing Blue dan Extreme Green. Hadirnya dua varian kelir anyar itu tak mengubah harga jual X-Ride.

Seperti diungkapkan dalam siaran pers, Senin (8/7/2019) lalu, Yamaha Indonesia tetap membanderol X-Ride Rp 18,05 juta on the road Jakarta. “Peluncuran varian warna baru ini merupakan inovasi Yamaha Indonesia untuk merespon perkembangan tren gaya hidup saat ini. Kami yakin, kedua warna baru ini akan mendapatkan sambutan yang positif dari pecinta motor matik bergaya adventure di Tanah Air,” tutur Marketing Director PT YIMM, Hiroshi Setogawa.

Varian warna racing blue merupakan kombinasi antara warna biru agresif khas Yamaha dengan stripping putih. Sedangkan extreme green adalah paduan antara warna hijau tua dengan stripping berwarna oranye.

Yamaha Indonesia melakukan penyegaran Yamaha X-Ride dengan tampilan warna baru – dok.Istimewa

Penyegaran produk yang dilakukan Yamaha ini tentu menjadi bagian dari upaya untuk menggenjot penjualan di tengah stagnasi pasar. Maklum, sejumlah kalangan memprediksi penjualan motor tahun ini masih belum beranjak dari tahun lalu, dengan volume yang sama yakni 6-6,3 juta unit.

Salah seorang yang memperkirakan kondisiseperti itu adalah, Direktur PT Astra International, Johannes Loman. “Untuk volume, saya perkirakan penjualan (sepeda motor) tahun ini antara 6-6,3 juta unit. Sama dengan tahun lalu,” kata Loman yang juga Vice President Director PT Astra Honda Motor tersebut, beberapa waktu lalu. (Fer/Ara)

CATEGORIES
TAGS
Share This