Wuling Confero S Kini Berpenampilan Lebih Elegan

Wuling Confero S Kini Berpenampilan Lebih Elegan
Wuling Confero S versi penyegaran - dok.Istimewa

Tangerang, Motoris – Wuling Motors Indonesia “menyegarkan” tampilan low MPV Wuling Confero dan langsung disuguhkan di hajatan Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2019 yang tengah berlangsung di ICE, Serpong, Tangerang. Ubahan tak sekadar pada tampilan saja, tetapi juga menambahkan fitur baru.

Seperti diungkapkan Product Planning Wuling Motors Indonesia Danang Wiratmoko anyar anyar yang “ditanam” pada Wuling Confero S versi penyegaran ini adalah Emergency Stop Signal (ESS) dan Electric-Adjustable Foldable Mirror.

“Semuanya demi kenyamanan dan keamanan pengguna. Terlebih, fitur-fitur seperti ini, merupakan fitur yang diharapkan oleh masyarakat pengguna mobil,” tutur Danang di arena GIIAS 2019, di ICE, Serpong, Tangerang, Selasa (23/7/2019).

Tuas fitur pengatur ketinggian jok di Wuling Confero S versi penyegaran – dok.Istimewa

Sementara, ubahan tampilan yang dilakukan hanya pada bagian interior. Kini, jok Confero berlapis kelir hitam dengan jahitan merah, panel karbon bernuansa merah.

“Selain ada jok adjuster, di bagian interior. Di bagian luar, spion kini bisa dilipat,” ucap Danang.

Low MPV ini tetap mengusung mesin 1.5 L, empat silinder segaris DOHC, DVVT (Dual Variable Valve Timing) . Transmisinya, manual enam tingkat percepatan, dan pilihan e-Clutch 6-percepatan.

Tampilan baru panel di trim pintu pada Wuling Confero S versi penyegaran – dok.Istimewa

Brand Manager Wuling Indonesia, Dian Asmahani, menyebut, kehadiran Confero S penyegaran tersebut meruapakan jawaban Wuling Motors atas harapan dan keinginan masyarakat.

“Konsumen, berharap tampilan Confero lebih elegan, Berkelas. Karena itu, kami hadirkan versi baru ini. Ini merupakan Wuling untuk selalu mengerti dan memahami keinginan dan kebutuhan masyarakat,” papar Dian di tempat yang sama.

Ubahan lain di Wuling Confero S versi penyegaran – dok.Istimewa

Dengan hadirnya, versi baru tersebut, kini harga Wuling sebagai berikut: Confero S 1.5C Lux Rp172,8 juta, Confero S 1.5L Lux+ Rp186,8 juta dan Confero S 1.5L AC Lux+ Rp195,3 juta. Banderol mobil ini sebelumnya mulai dari Rp146,8 juta on the road Jakarta. (Ara)

 

CATEGORIES
TAGS
Share This