Ertiga, Mobil Suzuki yang Terbanyak Dites dan Dipesan di GIIAS

Ertiga, Mobil Suzuki yang Terbanyak Dites dan Dipesan di GIIAS
Ilustrasi, konsep All New Ertiga yang disebut-sebut sebagai cikal bakal Ertiga varian termewah, hadir di GIIAS 2019 - dok.Motoris

Tangerang, Motoris –Dari beberapa model besutan Suzuki yang disuguhkan di Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2019, Suzuki All New Ertiga menjadi model yang paling banyak dites jalan (tes drive) oleh pengunjung. Hingga Sabtu (27/7/2019) kemarin, porsinya mencapai 32% dari total aktifitas tes drive yang digelar PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) di gelaran tersebut.

Keterangan tertulis PT SIS yang diterima Sabtu (27/7/2019) menunjukan bahwa Low MPV Suzuki itu masih menjadi model yang paling banyak diminati pengunjung di antara keluarga Suzuki yang ada saat ini.

“Model yang paling banyak kedua adalah Ignis. City car Suzuki yang memiliki beragam fitur dengan mesin empat silinder K12M berkapasitas 1.197 cc, porsi penegetesannnya mencapai 30%,” bunyi pernyataan SIS.

Suzuki Baleno di GIIAS 2019 – dok.Motoris

Sedangkan pengetesan jalan hatchback Suzuki Baleno 25% dan 12,7% lainnya pengujian Suzuki SX4 S-Cross. Dan ternyata, banyaknya pengujian jalan Etiga tersebut berbanding lurus dengan jumlah pemesanan yang diterimanya.

Seperti diungkapkan Head of Digital Marketing PT Suzuki Indomobil Sales (SIS), Roy Astungkoro, hingga Sabtu (27/7/2019) siang kemarin, dari 890 Surat Pemesanan Kendaraan (SPK), 600 SPK diantaranya merupakan pemesanan Ertiga. “Yang terbanyak kedua, Baleno. Ketiga S-Cross, Ignis, lalu Wagon R,” kata dia. (Wil/Ara)

 

CATEGORIES
TAGS
Share This