Hari Kemerdekaan, Honda Tawarkan Scoopy Merah Putih Rp 19 Jutaan

Hari Kemerdekaan, Honda Tawarkan Scoopy Merah Putih Rp 19 Jutaan
Honda Scoopy Merah Putih - dok.AHM

Jakarta, Motoris – PT Astra Honda Motor (AHM) memperkenalkan varian warna baru untuk Honda Scoopy yaitu Stylish White Red, yakni paduan warna merah dan putih, menjelang momen hari ulang tahun kemerdekaan Republik Indonesia yang ke-74. Kehadiran varian warna anyar ini tentu menjadi sebagai terobosan marketing tematik yang dijalankan AHM.

Maketing Director AHM Thomas Wijaya mengatakan Honda Scoopy terus menjadi trendsetter sesuai perkembangan tren terkini. “Oleh karena itu, AHM kini menghadirkan warna baru pada Honda Scoopy yang sesuai dengan tema kebangsaan dalam rangka menyambut hari kemerdekaan Indonesia,” papar dia dalam keterangan resmi, Senin (5/8/2019).

Menurut Thomas, Desain stripe pada varian Stylish ini tetap mempertahankan konsepdminimalis elegan yang berkelas. Dengan didukung fitur canggih yang ada, lanjut dia, pilihan warna yang beragam tersebut diharapkan dapat memberikan kebanggaan bagi pengendaranya yang menyukai gaya hidup sebagai trendsetter di komunitasnya.

Proses produksi Honda Scoopy Merah Putih – dok.Motoris

Kendati mengusung pilihan kelir aru, namun banderol Scoopy Merah Putih ini tak berbeda dengan varian lainnya. Seluruh pilihan varian New Honda Scoopy dipasarkan dibanderol Rp 19,193 juta on the road Jakarta.

Thomas menyebut, pada dasarnya Scoopy telah memiliki sederet keunggulan. Diantara keunggulan tersebut adalah, akselerasi 12,73 detik dalam mencapai jarak 200 meter dan memiliki kecepatan maksimum hingga 91,3 km/jam.

Tingkat konsumsi bahan bakar diklaim paling irit di kelasnya yakni mencapai 59 km/liter. Hal itu merupakan hasil pengetesan dengan metode pengujian ECE R40 melalui fitur ISS dengan pengetesan EURO 3.

Proses produksi Honda Scoopy Merah Putih di pabrik Honda di kawasan Sunter, Jakarta – dok.AHM

Keunggulan lainnya adalah, kapasitas bagasi yang terbesar di kelasnya, yaitu 15,4 liter. Bagasi ini dapat menyimpan helm Scoopy. Selain itu, Scoopy juga menawarkan keunggulan berupa pengunci Brake Lock System yang mudah digunakan saat berhenti ditanjakan serta standar samping otomatis (Side Stand Switch). (Ara)

 

CATEGORIES
TAGS
Share This