Toyota Gelontorkan Sienta Facelift, Harga Tetap

Toyota Gelontorkan Sienta Facelift, Harga Tetap
Toyota Sienta versi penyegaran dengan ubahan pada grille yang mengadopsi gaya desain baru - dok.Istimewa

Jakarta, Motoris – Tanpa seremoni dan ingar-bingar, PT Toyota Astra Motor (TAM) menyuguhkan Multi Activity Vehicle (MAV), Toyota Sienta versi anyar atau lebih tepatnya versi “penyegaran” ke pasar otomoif roda empat di Indonesia. Agen pemegang merek Toyota itu melakukan ubahan pada bagian eksterior yang diklaim lebih sporty dan stylish, dan interior yang disebut membuat kabin Sienta terasa lebih nyaman.

Marketing Director PT TAM, Anton Jimmi Suwandy, menyebut improvement atau “penyegaran” itu dilakukan atas dasar masukan dari konsumen yang kebutuhannya terus berkembang.

“Konsumen setia kami menginginkan penampilan Sienta yang lebih sporty dan stylish sehingga tampil sebagai kendaraan yang tidak hanya dapat mengakomodasi segala jenis kegiatan, terutama kegiatan perkotaan dengan teman atau keluarga tapi juga mampu tampil lebih menarik,”papar dia dalam siaran pers, Senin (2/9/2019).

Toyota Sienta yang hadir di Indobesia pada tahun 2016 – dan saat itu generasi kedua – kata Anton, merupakan jawaban terhadap keinginan konsumen akan kendaraan dengan desain modern dan dinamis namun tetap fungsional. “Mobil ini untuk digunakan sehari-hari dan untuk berbagai aktifitas, baik weekdays maupun weekends,” kata dia.

Sandaran tangan pada Sienta faceift atau New Sienta – dok.Istimewa

Kini, ubahan pada eksterior dilakukan pada grille yang menggunakan desain baru. Sementara di bagian interior, untuk memperkuat implementasi konsep Sophisticated and Grandness, ubahan dilakukan pada sandaran tangan baik dibangku depan (CVT) maupun belakang .

Alhasil, pengemudi dan penumpang menjadi lebih nyaman untuk varian V dan Q. Semua varian Sienta kini tampil dalam warna hitam dan kursi warna Burgundy untuk varian V dan Q, sementara warna hitam pada varian G.

Improvement ini mempertimbangkan masukan dari pelanggan baik yang sudah menggunakan Sienta ,maupun yang berencana untuk memiliki dalam waktu dekat. Selain itu, value dari model ini akan kita pertahankan, salah satunya kita pastikan level harganya pun akan sama (harga tetap),” kata Executive General Manager PT TAM, Fransiscus Soerjopranoto.

Tampilan belakang Toyota New Sienta – dok.Istimewa

Soerjo menyebut, sepanjang semester pertama atau dari Januari hingga Juni penjualan ritel Sienta di Indonesia, tercatat sebanyak 1.449 unit. (Ara)

CATEGORIES
TAGS
Share This