Segera Lahir, Kawasaki Indonesia Masih Enggan Komentar Soal Z H2

Segera Lahir, Kawasaki Indonesia Masih Enggan Komentar Soal Z H2
Salah satu foto yang menunjukan motor baru Kawasaki yang disebut sebagai Kawasaki Z H2 - dok.Facebook

Jakarta, Motoris – Rencana kehadiran Kawasaki Z H2 yang disebut-sebut pada 23 Oktober atau menjelang perhelatan Tokyo Motor Show 2019, semakin santer terdengar. Namun, soal kemungkinan motor itu hadir di Indonesia, Kawasaki Motor Indonesia masih enggan berkomentar.

“Saya tidak mau berkomentar banyak dulu soal motor ini, ditunggu saja,” tutur Deputy Head Sales & Promotion Division, Michael Chandra Tanadi, saat coba dikonfirmasi soal kemungkinan mmboyongnya ke Indonesia, belum lama ini.

Meski, kata dia, bicara soal peluang, tentu saja ada. Namun, dia kembali menegaskan tidak mau berkomentar, karena jatidiri motor itu belum diungkap atau dirilis.

Sebelumnya, laman Visordown, Jumat (11/10/2019), dalam sebuah video teaser terbaru – yang diunggah pekan lalu – secara gamblang pabrikan menyinggung jadwal pengenalan motor anyar itu. ”23 Oktober akan menjadi hari penting dalam sejarah keluarga Kawasaki Z,” begitulah bunyi pesan tersebut.

Teaser terbaru motor anyar Kawasaki yang menunjukan bagian samping mesin bertuliskan Supercharged – dok.Kawasaki Motors

Laman ini juga menyebut banyak petunjuk soal “hyper” H2 itu. Ini terlihat dari tampilan sekilas yang menunjukkan sisi mesin dari motor H2 dan H2SX. Meski begitu, Kawasaki masih merahasiakan detil spesifikai model paling res tersebut.

Siluet berwarna hijau zamrud yang merupakan kelir khas Kawasaki menyelimuti tampilan pada teaser itu. Tetapi yang pasti, Kawasak Z H2 akan menemani Ninja H2R, Ninja H2, dan Ninja H2 SX, kendati bertampilan naked yang keluar dari pakem keluarga Ninja.

Bahkan, di halaman Facebook, saat ini marak beredar foto-foto Kawasaki Z H2 itu, meski belum ada jaminan berupa verifikasi atas kebenaran foto tersebut. Disebutkan bahwa foto itu merupakan foto yang dimuat di laman otomotif Moto.it.

Foto lain yang memperlihatkan motor baru Kawasaki yang disebut sebagai Kawasaki Z H2 – dok.Facebook

Foto tersebut juga tidak mengungkapkan profil lengkap Kawasaki Z H2. Meski di beberapa bagian motor yang ada di foto itu terdapat tanda-tanda yang menunjukan simbol Z. (Kpr)

 

 

CATEGORIES
TAGS
Share This