Sedan Honda City Anyar Meluncur 25 November

Sedan Honda City Anyar Meluncur 25 November
Sosok Honda City anyar yang terbungkus kamuflase tengah menjalani uji jalan - dok.Autocar India

Tokyo, Motoris – Setelah menghadirkan versi terbaru Honda Fit (Honda Jazz) di Tokyo Motor Show 2019 pada Oktober lalu, kini Honda Motors di Thailand, dikabarkan tengah bersiap menggelontorkan sedan Honda City versi anyar. Generasi kelima sedan kecil Honda itu rencananya diluncurkan 25 November mendatang.

Seperti dilaporkan laman Autocar India dan Cardekho, Selasa (12/11/2019), Honda mengklaim City versi paling gres itu memiliki desain eksterior sporty dan mewah. Kabinnya diklaim lebih lapang.

Selain itu, performanya semakin meningkat. Honda menawarkannya dalam beberapa varian mesin, di antaranya mesin 1.0 liter turbocharged yang bertenaga 120 hp yang disalurkan ke roda dengan menggunakan transmisi manual 6 tingkat percepatan atau CVT.

Sketsa Honda City terbaru – dok.Cardekho

Varian lainnya adalah hybrid ringan. Varian ini memadukan mesin bensin1,5 liter dengan motor listrik. Kabarnya, varian ini bertenaga 100 hp dengan torsi 200 Nm.

Honda belum memberikan informasi tinci soal spesfikaasi sedan subkompak ini. Tetapi yang pasti, pasar yang dituju hanya wilayah Timur Tengah, Asia dan Amerika Selatan. (Fan)

CATEGORIES
TAGS
Share This