Toyota Raih 8 Penghargaan di Ajang GridOto Award 2019

Toyota Raih 8 Penghargaan di Ajang GridOto Award 2019
Delapan penghargaan diterima PT Toyota Astra Motor di ajang GridOto Award 2019 - dok.Istimewa

Jakarta, Motoris – Toyota Indonesia meraih delapan penghargaan di ajang GridOto Award 2019. Delapan penghargaan itu terdiri dari tujuh penghargaan untuk mobil Toyota dengan klasifikasi MPV, SUV dan Sedan dan satu penghargaan Public Relations (PR) Toyota Astra Motor sebagai PR of The Year 2019.

Pada segmen Multi Purpose Vehicle (MPV), selain Calya yang berhasil meraih penghargaan sebagai Best Low MPV dan Best Resale Value Low MPV, Toyota dengan Kijang Innova dan Voxy masing-masing juga kembali sukses meraih predikat sebagai Best Medium MPV dan Best High MPV.

Pada segmen Sport Utility Vehicle (SUV), Rush yang dikenal sebagai the real SUV di kelasnya juga berhasil meraih penghargaan Best Compact SUV bersama Toyota Fortuner yang berhak pula menyandang predikat Best Big SUV.

Sementara di segmen Sedan, Vios yang merupakan produk lokal dan memiliki pasar ekspor juga sukses meraih penghargaan di ajang GridOto Award 2019 sebagai Best Small Sedan.

Baca juga: Soal Onderdil, Toyota: Komunitas Mobil Lawas Tak Perlu Was-was

Ilutrasi, Toyota New Calya, versi penyegaran dari LCGC Toyota Calya yang diluncurkan PT Toyota Astra Motor diyakini bakal memantik minat konsumen – dok.Motoris

“Meski pasar semakin kompetitif dan konsumen juga semakin kritis terhadap sebuah produk, mobil Toyota tetap menjadi pilihan dan mendapat antusiasme yang besar dari konsumen. Terima kasih atas apresiasi yang diberikan kepada produk-produk Toyota melalui ajang GridOto Award 2019 ini,” tutur Marketing Director PT Toyota-Astra Motor (TAM), Anton Jimmi Suwandy dalam siaran pers, Selasa (19/11/2019).

Komitmen PT Toyota-Astra Motor (TAM) untuk senantiasa membangun dan memelihara citra postif perusahaan di publik melalui peran Public Relations yang andal dan professional juga mendapat apreasiasi dari kalangan media. Dalam penghargaan ini, TAM meraih award dan berhak menerima penghargaan tertinggi, serta menyandang predikat sebagai Public Relations of The Year.

TAM dinyatakan layak menerima penghargaan Public Relations of The Year dalam ajang GridOto Award 2019 karena selain mampu menghadirkan dan mengembangkan berbagai program yang berhubungan dengan aktivitas public relations, TAM juga dinilai sukses menjalin dan menjaga kedekatan hubungan dengan media.

Baca juga: Toyota Terangsang Karena Kehadiran Xpander Cross

Ilustrasi, Toyota Rush – dok.Motoris

“Merupakan komitmen kami untuk senantiasa melakukan pengembangan berkelanjutan (continuous improvement) di segala bidang, termasuk public relations yang merupakan salah satu kunci keberhasilan TAM dalam menjaga reputasinya sebagai sebuah perusahaan otomotif,” kata Head of Public Relations PT TAM, Rouli Sijabat. (Fan)

 

CATEGORIES
TAGS
Share This

COMMENTS