Yamaha NMAX Anyar Meluncur Pekan Depan?

Yamaha NMAX Anyar Meluncur Pekan Depan?
Ilustrasi, gambar yang disebut sebagai Yamaha NMAX 2020 - dok.Istimewa

Jakarta, Motoris – PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) bakal meluncurkan model baru pada Senin (22/12/2019) mendatang. Soal model baru yang bakal diluncurkan memunculkan berbagai spekulasi.

Namun, salah seorang koordinator sales diler Yamaha di Jalan KH Hasyim Ashari, Pinang, Tangerang, yang dihubungi Motoris, Rabu (27/11/2019) menyebut model baru itu adalah versi anyar skuter maxi, Yamaha NMAX 155.

“Modelnya, Yamaha NMAX terbaru. Memang, belum diumumkan, tetapi bos diler kami akan mengikuti national dealer owner meeting seperti biasanya kalau ada model baru diluncurkan, nanti 2 Desember,” papar dia.

Namun, speulasi lain menyebut, ada kemungkinan YIMM menggelontorkan motor sport bergaya neo klasik, Yamaha XSR 155. Alasannya, motor ini telah diluncurkan di Thailand pada pertengahan Agustus lalu.

Baca juga: Urusan Ekspor, Honda Disebut Masih Kalah dari Yamaha

Kendati begitu, peluncuran Yamaha NMAX 155 versi paling gres lebih besar kemungkinannya. Sebab, kabar soal rencana kehadiran Yamaha NMAX facelift itu telah beberapa kali muncul dengan jadwal yang maju mundur di lini massa. Awalnya, di ranah ini marak beredar kabar peluncuran dilakukan pada November.

Yamaha XSR 155 – dok.Istimewa

Tak lama kemudian, kabar baru menyebut pada awal tahun 2020, dan kemudian muncul lagi kabar waktu peluncurannya ditetapkan Desember. Hanya, Executive Vice President Director yang sekaligus Chief Operating Officer PT YIMM, Dyonisius Betti, belum memberikan jawaban pasti saat dikonfirmasi.

Tetapi yang pasti, undangan yang diterima Motoris, Rabu (27/11/2019) menyebut dengan jelas, acarayang berlangsung di kawasan Kelapa Gading, Jakarta Utara, pada 2 Desember itu merupakan hajatan peluncuran produk baru. (Fan/Ara)

 

CATEGORIES
TAGS
Share This