All New NMax Muncul, Honda Sodorkan PCX Berkelir Anyar

All New NMax Muncul, Honda Sodorkan PCX Berkelir Anyar
Honda PCX varian warna Royal Matte Blue - dok.PT AHM

Jakarta, Motoris – Persaingan di segmen pasar skuter matik maxi antara Honda dengan Yamaha memang seru. Tak lama berselang setelah PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing menggelontorkan All New NMax 2020, kini PT Astra Honda Motor (AHM) menyodorkan versi anyar dari Honda PCX.

Tak menyajikan rombakan total alias semua baru, Honda cukup menyuguhkan varian pilihan warna anyar di skutik premium itu. Dan seperti dikatakan Direktur Marketing AHM Thomas Wijaya ubahan itu dilakukan karena pecinta Honda PCX menginginkan desain berkelas sekaligus tampil gagah.

“Penyegaran tampilan Honda PCX merupakan upaya kami untuk terus memberikan nilai tambah bagi pecinta big scooter premium. Model ini terbukti mampu memberikan kebanggaan dan kenyamanan, yang kaya dengan fitur fungsional untuk menunjang aktivitas sehari-hari,” klaim Thomas seperti dilansir dalam keterangan resmi, Senin (10/2/2020).

Proses produksi Honda PCX di pabrik PT Astra Honda Motor – dok.PT AHM

Ada dua varian warna baru yang disuguhkan, yaitu Glorious Matte Black dan Royal Matte Blue. Suguhan tersebut diklaim semakin mencuatkan kesan ekslusif dan mewah pada Honda PCX. Terlebih, lanjut Thomas, motor ini juga didukung dengan fitur unggulan.

Honda PCX dilengkapi Honda Smart Key yang menambah fitur alarm dan answer back system di semua tipenya. Skutik ini juga memiliki fitur penyimpanan luggage box berkapasitas 28,8 liter dan disebut terbesar di kelasnya.

Sementara panel meter digital sehingga mudah dilihat serta All LED Lighting System tak hanya mencirikan sebuah kendaraan yang modern, tetapi juga canggih dan berkelas. Sedangkan mesinnya mengadopsi teknologi enhanced Smart Power (eSP), yang berfungsi meminimkan gesekan dan meningkatkan efisiensi pendinginan mesin.

Honda PCX Glorious Matte Black – dok.PT AHM

Honda PCX dengan pilihan varian warna anyar ini Rp 29.509.000 untuk tipe CBS dan Rp 32.511.000 untuk tipe ABS, dan Rp 42.899.000 untuk PCX Hybrid. Semua harga on the road Jakarta. (Fan/Ara)

 

CATEGORIES
TAGS
Share This

COMMENTS