Kawasaki Indonesia Banderol Z900 Anyar Rp250 Juta

Kawasaki Indonesia Banderol Z900 Anyar Rp250 Juta
Kawasaki Z900 Model Tahun 2020 - dok.Istimewa

Jakarta, Motoris – PT Kawasaki Motor Indonesia (KMI) meluncurkan versi terbaru dari motor naked Suzuki Z900 dengan banderol Rp 250 juta on the road wilayah Jakarta – Bogor – Depok – Tangerang dan Bekasi. Selain ubahan tampilan, Kawasaki menyebut juga melengkapi motor bergenre streetfighter dengan sejumlah fitur anyar.

Dalam keterangan resmi, Jumat (14/2/220), KMI menyebut ubahan yang yang dilakukan tetap mengedepankan konsep Z Sugomi yang agresif. Sedangkan fitur-fitur yang ditanam di motor tersebut, antara lain Riding Modes, layar instrumen TFT, Smartphone Connectivity, lampu full LED

Fitur Riding Modes (dikombinasikan KTRC dan Power Modes) membuat pengendara semakin mudah mengontrol pengendaraan dan pengendalian tunggangannya itu. Terlebih ada fitur traction control.

Kenyaman tersebut juga tak lepas dari rangka yang diklaim lebih kuat terutama di area pivot swingarm. Sistem suspensi depan dan belakang pun di-setting agar pas dengan rancang bangun rangka tersebut.

Teknologi digital layar instrumen – dok.Istimewa

Bermodal sederet fitu yang dimiliki dan teknologi rancang bangun yang mendasari, motor ini tak hanya nyaman dan aman digunakan di jalanan perkotaan, tetapi juga di luar wilayah itu. Bahkan di area pengunungan sekali pun. Terlebih, mesin 4 silinder yang diusungnya dirancang khusus agar mampu memberi efek yang maksimum.

Gas buag atau emisi ZR900 kini juga diklaim hadir lebih ramah lingkungan tanpa mengubah power dan feeling dari model sebelumnya. Konstruksi bagian pre-chamber dan silencer yang dirancang sedemikian rupa menghasilkan suara knalpot yang besar dan konsisten.

Emisi gas buang motor ini disebut telah memenuhi standar Euro 5. Pabrikan menawarkannya dalam pilihan warna Metallic Graphite Gray dan Metallic Spark Black. Kini unitnya telah tersedia di diler.(Mus/Ara)

CATEGORIES
TAGS
Share This