Keren, Honda Forza 300 Limited Edition

Keren, Honda Forza 300 Limited Edition
Honda Forza 300 Limited Edition - dok.Honda Motor UK

London, Motoris – Honda Motor di Inggris menyuguhkan versi anyar di jajaran skutik bongsor Honda Forza 300. Hanya sayang, versi ini dibuat dalam jumlah yang terbatas hanya 100 unit alias limited edition.

Pernyataan resmi Honda Motorbike alias Honda Motor di negeri itu seperti yang dilansir laman Visordown dan Motorcycles News, Jumat (6/3/2020), secara fisik rancang bangun dan kapasitas mesin, tidak ada perbedaan antara versi reguler dengan versi limited edition.

“Motor (versi limited edition) ini berbagi sasis dan bagian-bagian lainnya, terasuk dengan versi lawas model 2018. Namun, sekarang, tersedia dalam skema warna abu-abu dan hitam mengkilap atau glossy. Selain itu, jahitan jok versi edisi terbatas ini menggunakan benang merah, pita pelek yang selaras, kotak Smart Key yang disesuaikan agar serasi dengan warna motor, serta decals baru,” bunyi pernyataan perusahaan.

Selain itu, Honda juga menambahkan top box. Tempat penyimpanan barang bawaan itu berkapasitas hingga 45 liter.

Tampilan belakang Honda Forza 300 Limited Edition – dok.Honda Motor UK

Di Inggris dan beberapa negara di wilayah Eropa lainnya, Honda Forza disuguhkan dalam dua varian mesin, yakni 125 cc dan 300 cc. Mesin 279cc yang berpendingin cairan, empat katup menghasilkan tenaga hingga 24 bhp.
Sementara di Indonesia, Honda Forza disajikan dengan mesin 250 cc satu silinder. Skutik premium ini dibanderol Rp 83 jutaan. (Fan/Ara)

CATEGORIES
TAGS
Share This