Toyota Agya Facelift Segera Meluncur, Ini Bocoran Harganya

Toyota Agya Facelift Segera Meluncur, Ini Bocoran Harganya
Toyota Agya dengan dandanan sport - dok.Motoris

Jakarta, Motoris – PT Toyota Astra Motor (TAM) dikabarkan segera meluncurkan salah satu model di segmen low cost green car (LCGC), yaitu Agya. Tampilan eksterior maupun interior mobil murah itu disebut mendapatkan penyegaran.

Marketing Director PT TAM, Anton Jimmy Suwandi yang dihubungi Motoris, Senin (9/3/2020) tak menampik isu yang beredar luar di masyarakat itu. Menurut dia, peluncuran Agya facelift 2020 itu memang akan dilakukan dalam waktu dekat.

“Saya belum bisa menyebutkan kapan waktu tepatnya. Ditunggu saja, segera kami informasikan,” tutur Anton.

Hanya, soal ubahan, Anton tak bersedia memberi informasi lebih lengkap kecuali istilah cukup banyak. Begitu pun dengan harga.

Semenyara, beberapa pramuniaga diler Toyota di DKI Jakarta yang dihubungi Motoris, Senin (9/3/2020) tidak mengelak ketika ditanya soal Agya facelift 2020. Bahkan sudah berani menbocorkan estimasi harga.

salah satu LCGC, Toyota Agya – dok.Istimewa

“Estimasinya sekarang ini mulai Rp 155 – 165 jutaan. Ubahannya lumayan banyak, katanya juga untuk versi tertinggi sudah tersedia engine start stop,” ungkap tenaga penjual itu.

Untuk memesannya, kata dia, calon pembeli cukup membayar uang tanda jadi Rp 2 – 5 juta. Ubahan detail serta harga pastinya akan diinformasikan pada waktu peluncuran.

“Katanya peluncurannya bulan ini, tetapi tepatnya tanggal berapa belum tahu. Kemungkinan pertengahan bulan ini,” ujar dia. (Kpr)

CATEGORIES
TAGS
Share This