Pemesanan Kawasaki ZX-25R Disebut Mulai 4 April

Pemesanan Kawasaki ZX-25R Disebut Mulai 4 April
Kawasaki Ninja 250 Empat Silinder atau ZX-25R yang diluncurkan di Tokyo Motor Show 2019 - dok.Motoris

Jakarta, Motoris – PT Kawasaki Motor Indonesia (KMI) bakal membuka pemesanan Kawasaki Ninja ZX-25R mulai 4 April mendatang. Untuk calon konsumen yang berada di wilayah Jakarta – Bogor – Depok – Tangerang – Bekasi – dan Serang (Jabodetabekser) bisa langsung melihat pre-order dan melihat unit di showroom Kawasaki Abdul Muis, Jakarta Pusat.

Peluncuran Kawasaki Ninja 250 empat silinder itu diduga ditunda terkait dengan antisipasi wabah virus corona yang juga telah menjangkiti Indonesia. Peluncuran diduga kuat berbarengan dengan acara Bike Week 2020 yang akan digelar PT KMI di kawasan Ancol, Jakarta Utara, 4 April nanti.

Dugaan ini diperkuat dari isi pengumuman KMI terkait dengan acara tersebut di akun instagram resmi perusahaan, @kawasaki_indonesia.

Kehadiran Kawasaki ZX-25R menjadi magnet tersendiri bagi booth Kawasaki di TMS 2019 – dok.Motoris

“Tapi jangan khawatir, Kawasaki Lovers dapat langsung melihat unit Kawasaki Ninja ZX-25R pada tanggal 4 April 2020 di showroom Kawasaki Abdul Muis dan untuk yang bertempat tinggal di Jabodetabekser dapat melakukan pre order di showroom Kawasaki Abdul Muis. Dan untuk di luar Jabodetabekser dapat melakukan pre-order di dealer setempat. Nomor urut konsumen dimulai tanggal 4 April 2020. Jangan sampai kehabisan!,” bunyi pernyataan di akun itu.

Hanya, hingga kini belum ada informasi resmi terkait dengan harga motor itu. Bahkan, soal waktu peluncurannya.
Head & Sales Promotion PT Kawasaki Motor Indonesia (KMI) Michael C Tanadhi yang ditemui di sebuah acara di showroom Kawasaki Abdul Muis, Jakarta Pusat, awal Februari lalu masih menutup rapat informasinya.

Pernyataan resmi KMI terkait penundaan acara BikeWeek – dok.Istimewa

“Pasti hadir. Tetapi kapan waktunya, belum ditetapkan. Harganya juga belum ada informasi,” kata dia.

Sementara itu, alasan penundaan hajatan Kawasaki Bike Week 2020, dengan jelas disebutkan karena terkait langkah preventif penyebaran wabah virus corona. “Terkait dengan adanya wabah global Covid-19 saat ini, maka acara Kawasaki Bike Week 2020 yang rencananya akan digelar pada tanggal 04 April 2010, di Pantai Carnaval, Ancol terpaksa harus kami tunda,” bunyi pernyataan yang disampaikan Kentaro Taksehita dan Michael C. Tanadhi itu. (Ril/Ara)

 

CATEGORIES
TAGS
Share This