Pantik Penjualan, Kawasaki Sodorkan Warna Baru W175 Cafe

Pantik Penjualan, Kawasaki Sodorkan Warna Baru W175 Cafe
Warna oranye dan garfis baru di Kawasaki W175 Cafe - dok.Istimewa

Jakarta, Motoris – PT. Kawasaki Motor Indonesia (KMI) sejak Selasa (24/3/2020) kemarin menggelontorkan Kawasaki W175 Café dengan varian warna baru ke diler resminya di Tanah Air. Ada tiga varian warna berikut kombinasi grafis anyar yang ditawarkan yakni hitam, oranye dan silver.

Warna-warna anyar itu diklaim KMI – seperti dalam keterangan resmi, Selasa (24/3/2020) – kuat dengan kesan retro, sehingga aura motor klasik pun semakin kental. “Antusiasme terhadap motor ini mendorong KMI terus mengembangkan varian ini. Hadirnya warna dan grafis baru ini untuk memuaskan hasrat penyuka motor klasik,” bunyi keterangan tersebut

Varian warna oranye mendapatkan paduan garis hitam pada tangki. Sementara warna hitam diimbuhi aksen garis hijau, adapun warna silver dikombinasi garis warna hitam dan merah yang digoreskan pada bagian tangki.

Kawasaki W175 varian warna hitam dengan aksen garis hijau – dok.Istimewa

Selain warna dan grafis, tidak ada ubahan spesifikasi apapun dibanding varian-varian yang hadir sebelumnya. Motor dengan varian warna anyar ini dibanderol Rp 33,8 juta on the road Jakarta. (Fan/Ara)

CATEGORIES
TAGS
Share This