Dijadwal 4 April, Pengenalan Kawasaki Ninja 4 Silinder Ditunda

Dijadwal 4 April, Pengenalan Kawasaki Ninja 4 Silinder Ditunda
Kawasaki Ninja 250 Empat silinder yang diluncurkan di TMS 2019 juga bakal dibawa ke Indonesia - dok.Motoris

Jakarta, Motoris – PT Kawasaki Motor Indonesia (KMI) belum lama ini mengumumkan pembatalan Bike Week 2020 yang pada 4 April, sehingga peluncuran Kawasaki Ninja ZX-25R alias Ninja 4 silinder – yang merupakan salah satu acara inti hajatan itu – diganti dengan perkenalan di diler Jalan Abdul Muis, Jakarta Pusat. Namun, acara perkenalan yang dijadwalkan pada hari itu juga (4 April) itu pun kini juga harus kembali tertunda.

Dalam sebuah tayangan video, di akun Instagram resmi perusahaan, @kawasaki_indonesia Deputy Head Sales & Promotion Division PT KMI Michael C. Tanadhi menyatakan pembatalan acara perkenalan motor  itu untuk menghindari paparan virus corona. Maklum, wabah ini tengah mendera Indonesia, tak terkecuali di wilayah DKI Jakarta.

“Dikarenakan wabah Covid-19, kami mengumumkan pembatalan untuk memajang display Ninja ZX-25R di Kawasaki Abdul Muis pada tanggal 4 April 2020,” tulis Michael.

Kehadiran Kawasaki ZX-25R menjadi magnet tersebdiri bagi booth Kawasaki di TMS 2019 – dok.Motoris

Dia menyebut, keputusan itu diambil sebagai bentuk kepedulian dan ketatan Kawasai terhadap peraturan Social dan Physical Distancing yang ditetapkan oleh pemerintah. “Kami berharap seluruh pecinta Kawasaki dapat mengerti dan tetap menunggu produk yang telah dinanti ini,” ujar dia.

Sebelumnya, di postingan pada akun instgram KMI saat mengumumkan pembatalan Bike Week 2020, disebutkan para pecinta motor Kawasaki selain bisa melihat Ninja 4 silinder itu, juga dapat memesannya di diler Jalan Abdul Muis, Jakarta Pusat, tersebut.

Kawasaki Ninja 250 Empat Silinder atau ZX-25R yang diluncurkan di Tokyo Motor Show 2019 – dok.Motoris

“Tapi jangan khawatir, Kawasaki Lovers dapat langsung melihat unit Kawasaki Ninja ZX-25R pada tanggal 4 April 2020 di showroom Kawasaki Abdul Muis dan untuk yang bertempat tinggal di Jabodetabekser dapat melakukan pre order di showroom Kawasaki Abdul Muis. Dan untuk di luar Jaboderabekser dapat melakukan pre-order di dealer setempat. Nomor urut konsumen dimulai tanggal 4 April 2020. Jangan sampai kehabisan!,” bunyi pernyataan di akun itu. (Ril/Ara)

CATEGORIES
TAGS
Share This