Harga Suzuki Ignis Facelift Disebut Cuma Naik Rp 3 – 5 Jutaan

Harga Suzuki Ignis Facelift Disebut Cuma Naik Rp 3 – 5 Jutaan
Suzuki Ignis facekift diluncurkan di India - dok.Gaadiwaadi

Jakarta, Motoris – PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) akan meluncurkan Suzuki Ignis facelift 2020 pada 9 April 2020 secara virtual di saluran Youtube resmi Suzuki Indonesia. Bocoran harga city car itu pun sudah mulai banyak beredar, terutama di kalangan diler dan tenaga penjual Suzuki.

Informasi yang didapat Motoris dari beberapa wiraniaga diler Suzuki Jakarta Selatan, Ignis facelift 2020 hanya naik Rp 3 – 5 jutaan. “Harganya naik sekitar itu. Barangnya sebenarnya sudah ada di diler tetapi belum bisa dilihat oleh siapapun,” ujar salah seorang tenaga penjual Suzuki yang tidak mau disebutkan jati dirinya itu, saat dihubungi, di Jakarta, Selasa (7/4/2020).

Dia menegaskan, estimasinya banderol Ignis versi anyar itu berada di kisaran Rp 171 – 200 juta. Adapun harga versi lawas berada di rentang Rp 166 – 195 juta on the road DKI Jakarta dan sekitarnya.

Head of Public Relation & Digital, Strategic Planning Departement PT SIS, Rudiansyah, dalam sesi wawancara dengan Forum Wartawan Otomotif melalui aplikasi Zoom, mengatakan, minor change atau ubahan minor terjadi di bagian eksterior maupun interior.

Suzuki Ignis facelift – dok.Wheel BHP

“Perubahan lebih banyak ke sisi eksterior. (Terutama di) grill depan, bagian belakang, dan lampu. Membuat tampialnnya lebih gagah dan youthfull,” ujar dia.

Selanjutnya di bagian interior pelapis jok disuguhkan dengan aksen baru. Selain itu, bentuk kunci mobil juga berbeda dengan versi sebelumnya. Ubahan lainnya adalah, hadirnya defogger dan difuser.(Kpr)

CATEGORIES
TAGS
Share This

COMMENTS