Naksir Suzuki Ignis Anyar? Segini Ongkos Perawatan Versi Lawas

Naksir Suzuki Ignis Anyar? Segini Ongkos Perawatan Versi Lawas
Suzuki Ignis, versi lawas dalam balutan modifikasi ringan- dok.Motoris

Jakarta, Motoris – Besok, Kamis (9/4/2020) PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) meluncurkan Suzuki Ignis versi anyar alias versi facelift melalui akun Youtube perusahaan, pukul 15.00WIB. Anda tertarik? Cermati dulu berapa biaya perawatan yang bakal dibelanjakan jika Anda memilikinya.

Memang, untuk versi anyar belum ada keterangan resmi. Namun, biaya perawatan versi lawasnya selama ini, bisa menjadi referensi. Sebab,  versi facelift masih mengusung mesin yang sama dengan versi lawas yakni mesin bensin K12M  empat silinder berkapasitas 1.197 cc.

Menurut pengakuan Head of Service PT SIS, Riecky Patrayudha, Suzuki Indonesia telah mengupayakan agar biaya servis city car yang dilabeli “Urban SUV’ itu terjangkau. Sehingga para pemilik mobil juga tertarik untuk melakukan perawatan di bengkel resmi Suzuki.

“Biaya perawatan yang cukup terjangkau kami tawarkan dengan harapan pelanggan setia Suzuki, khususnya Ignis. Sehingga (mereka) tetap mempercayakan servis mobilnya di bengkel resmi kami. Dengan demikian, kami dapat membantu untuk memenuhi kebutuhan pelanggan dalam menjaga kondisi mobil yang terbaik,” papar dia dalam keterangan resmi, Selasa (7/4/2020).

Suzuki Ignis facelift sat diluncurkan di India – dok.Wheel BHP

Dalam hitungan Suzuki Indonesia, biaya perawatan untuk perjalanan sejauh 0-50.000 kilometer hanya Rp2.289.700 . Sepanjang 60.000-100.000 kilometer hanya sebesar Rp4.832.600.

Dengan miringnya biaya perawatan itu, para konsumen diharapkan juga selalu menggunakan suku cadang asli untuk mobil mereka. Alhasil, kondisi prima mobil tetap terjaga. (Ara)

CATEGORIES
TAGS
Share This

COMMENTS