Hyundai Bikin Pikap Baru, Tampangnya Menggoda Betul

Hyundai Bikin Pikap Baru, Tampangnya Menggoda Betul
Gambar rendering Hyundai Santa Cruz karya Koaeca.ru - dok.Motor1

Alabama, Motoris – Salut, kata yang langsung mengalir begitu melihat render pickup (pikap) terbaru Hyundai bernama Santa Cruz karya kolesa.ru. Penampilannya benar-benar menggoda, tak beda dengan mobil penumpang Hyundai.

Motor1 memajang foto render tersebut, Sabtu (16/5/2020). Dari sini, kita bisa melihat lekukan seksi di tubuh mobil ini. Yang unik, garis bodi di depan berbentuk V kemudian menyatu menjadi garis tunggal hingga ke pantat mobil.

Grille cascading ala mobil kontemporer Hyundai seperti Santa Fe terpatri di mobil ini. DRL-nya keren, tipis, cocok dengan motif grille. Adapun lampu utama berada di bawah dan desainnya cocok dengan bentuk grille.

Bemper bawah berkelir hitam, dengan skid plate seperti layaknya sesosok SUV. Di bemper bawah, terdapat motif sarang lebah, sehingga mobil ini terlihat agresif.

Rendering tamplan belakang pikap Hyundai Santa Cruz versi baru karya koaeru – dok.Motor1

Terdapat fender luar berkelir hitam, lagi-lagi seperti sebuah SUV. Adapun bokongnya terlihat seksi. Lampunya sangat unik dan skid plate di bawah membuat mobil ini terlihat sangar.

Mesinnya belum jelas. Motor1 memprediksi Santa Cruz memakai stok yang ada, yakni 2,5 liter, empat silinder atau 3,8 liter V8, bahkan mungkin bisa saja diesel.

“Kami berharap Hyundai bisa menyingkap secara utuh mobil ini tahun ini dan sudah bisa diproduksi 2021,” tulis Motor1. (Gbr)

CATEGORIES
TAGS
Share This

COMMENTS