Porsche Taycan Sengat RI Mulai September Nanti

Porsche Taycan Sengat RI Mulai September Nanti
Porsche Taycan saat diuji jalan - dok.The Driven

Jakarta, Motoris – Meski kondisi pasar otomotif tak menentu, tahun ini Porsche akan meluncurkan produk baru ke pasar Indonesia. Selain mobil konvensional juga ada mobil listrik yang disiapkan.

Managing Director PT Eurokars Artha Utama atau Porsche Indonesia, Jason Broome menyebut ada ada lima model baru yang bakal dihadirkan di Indonesia pada tahun ini. Salah satunya, mobil sport listrik Porsche Taycan, yang dijadwal meluncur pada September mendatang.

Dia menyebut sederet keunggulan mobil bersumber tenaga dari arus setrum itu. “Sedangkan jarak tempuh Taycan bisa mencapai 400 kilometer,” ujar Jason dalam konferensi pers virtual di Jakarta, Rabu (20/5/2020).

Jason mengklaim, Porsche memiliki standar tersendiri dalam proses daur ulang baterai yang ramah lingkungan. Bahkan, tata cara mengirim baterai yang rusak akibat kecelakaan.

Porsche Cayenne S Coupe – dok.Porsche

“Untuk kisaran harga, model Taycan 4S akan berada di kisaran Rp 2,8 – 2,9 miliar. Namun, harga tersebut masih bisa berubah,” kata dia.

Model lain yang akan disuguhkan di Indonesia adalah Porsche Cayenne Coupe. Model itu diperkirakan melenggang pada akhir Juni nanti.

Kemudian Porsche 718 Spyder yang direbcanakan meluncur Agustustahun ini. Seri 718 Cayman GT4 juga disebut meluncur di bulan yang sama. Kemudian Porsche 911 Turbo S dan Porsche 911 Targa, yang hanya disebutkan meluncur pada kuartal keempat. (Chr)

 

CATEGORIES
TAGS
Share This