Freed Modulo X Facelift Hadir, Sienta Minggir Dulu

Freed Modulo X Facelift Hadir, Sienta Minggir Dulu
Honda Freed Modulo X - dok.Carscoops

Tokyo, Motoris – Honda melansir Freed Modulo X facelift untuk pasar Jepang, yang hadir dengan penampilan agresif. MPV menengah ini tampil dengan beberapa aksesoris Modulo, tuner Honda, sehingga wajar jika penampakannya lebih wah dibandingkan para pesaing, seperti Toyota Sienta.

Dilansir Carscoops, Senin (1/6/2020), di bagian depan, terdapat bemper baru serta lampu kabut LED berkelir hitam. Warna ini sangat pas dengan spoiler bawah berwarna hitam glossy. Grille-nya juga baru dengan tiga bilah garis dan ornamen krom atas yang lebih besar dibandingkan versi lawas.

Ada tambahan bodi berupa side skirt yang lebih tajam, lalu spoiler belakang, bemper belakang sporty yang terintegrasi diffuser hitam dan reflektor.

“Freed Modulo X facelift juga dibekali pelek aluminium 15 inci, rumah kaca spion hitam atau putih, serta suspensi yang lebih sporty,” tulis media itu.

Interior Honda Freed Modulo X – dok.Carscoops

Di dalam mobil ini, Carscoops menilai aura sporty terpancar, berkat kombinasi bahan suede dan kulit di jok. Ada emblem Modulo di sandaran kursi depan, sedangkan lingkar kemudi dibungkus kulit. Paket Modulo X juga meliputi karpet khusus, layar hiburan 9 inci dengan navogasi, serta kamera dasbor.

Ada dua mesin yang ditawarkan Honda di mobil ini, yakni empat silinder, 127 hp, dengan transmisi CVT dan 1,5 liter hybrid, yang menggabungkan mesin bensin 1,5 liter 109 hp dan motor listrik bertenaga 29 hp, transmisi dual clutch seven speed.

Harga Freed Modulo X bensin 2,9 juta yen, sedangkan hybrid 3,2 juta yen atau Rp 391 juta dan Rp 432 juta. (Gbr)

CATEGORIES
TAGS
Share This