Bebas Bea Balik Nama Motor Ducati di RI Berakhir Bulan Ini

Bebas Bea Balik Nama Motor Ducati di RI Berakhir Bulan Ini
Ilustrasi, Ducati Streetfighter V4 saat dites - dok,Ultimatemotorcycling

Jakarta, Motoris – PT Cakra Motor Sports (Ducati Indonesia) yang merupakan distributor resmi sepeda motor asal Italia, Ducati, sejak awal tahun menawarkan bebas Bea Balik Nama (BBN) bagi pembelian unit tertentu di seluruh wilayah Indonesia. Program tersebut akan berakhir di bulan Juni ini.

Direktur Ducati Indonesia, Luthano Budyanto, menyebut dengan program bebas BBN tersebut maka harga yang dipatok merupakan harga on the road. Artinya, konsumen tak perlu lagi merogoh saku untuk BBN.

“Biasanya kami menjual unit dengan harga off the road. Dengan adanya program ini, maka konsumen tidak perlu lagi mengeluarkan biaya tambahan untuk pengurusan Bea Balik Nama,” kata Luthano dalam keterangan resmi, di Jakarta, Senin (8/6/2020).

Ilustrasi, Icon Dark, Scrambler Ducati termurah – dok.Istimewa

Dia mengklaim sejak diluncurkan Januari lalu, program tersebut mendapatkan respon positif dari masyarakat. Hanya, program ini tersendat karena dampak wabah virus corona yang diikuti dengan penerapan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) di sejumlah daerah.

“Oleh karena itu kami mengingatkan kembali kepada konsumen, bahwa program ini akan berakhir pada bulan Juni. Sehingga, setelah itu harganya akan kembali normal (off the road lagi),”imbuh dia. (Fan/Ara)

CATEGORIES
TAGS
Share This