Bisa Dipesan, di Selandia Baru Ninja ZX-25R Dihargai Rp 146 Jutaan

Bisa Dipesan, di Selandia Baru Ninja ZX-25R Dihargai Rp 146 Jutaan
Kawasaki Ninja 250 Empat Silinder atau ZX-25R yang diluncurkan di Tokyo Motor Show 2019 - dok.Motoris

Wellington, Motoris – Kawasaki Motor di Selandia Baru telah membuka pemesanan motor sport Kawasaki Ninja ZX-25R atau Kawasaki Ninja 250 empat silinder secara online. Motor yang hanya didatangkan ke Negeri Kiwi berdasar pesananan itu dibanderol $15.900 NZD atau sekitar Rp 146 jutaan ( kurs $1 NZD = Rp 9.169).

Seperti dilaporkan laman Visorwdown, Selasa (9/6/2020), Kawasaki Motor Selandia Baru hanya menjual unit berdasar pemesanan konsumen. Diler tak akan memajang unit dan menyimpan stok.

Mereka akan mengimpor motor tersebut dengan jumlah yang sesuai pesanan konsumen. Hal yang sama dilakukan agen merek dengan ciri khas warna hijau di negeri yang berada di wilayah Pasifik Seatan itu ketika memasarkan Ninja H2 Carbon, H2R, dan model lainnya.

Motor ini sejatinya dijadwalkan untuk meluncur di Jepang dan Indonesia berikut pembukaan pemesanannya pada Maret lalu. Namun, karena wabah virus corona (Covid-19) yang merebak, akhirnya rencana tersebut ditunda.

Mesin empat silinder yang diusung Kawasaki ZX-25R menjadi daya tarik tersendiri bagi para pecinta motor sport dunia – dok.Motoris

Deputy Head Sales & Promotion PT Kawasaki Motor Indonesia, Michael C Tanadhi yang dihubungi pertengahan Mei lalu bahkan menegaskan Kawasaki Ninja ZX-25R belum bisa dipesan. Pemesanan baru akan dibuka setelah peluncuran secara resmi.

“Belum ada buka pemesanan, karena memang belum launching. Pre-order (pemesanan) akan dibuka resmi nanti, tepatnya setelah launching,” kata dia, tanpa bersedia memastikan kapan jadwal peluncuran.

Kawasaki Ninja ZX-25R merupakan motor sport anyar yang diperkenalkan pertama kali di hajatan Tokyo Motor Show, Oktober 2019 lalu. Dia dibekali mesin baru 249 cc 4 tak, 4 silinder segaris, DOHC dengan 16 katup atau 4 katup per silinder. (Fan/Ara)

Knalpot Yoshimura yang dibuat untuk Kawasaki ZX-25R dan sejak beberapa waktu lalu dipamerkan Kawasaki Motor melalui tayangan video yang diunggah ke akun media sosialnya – dok.Visordown

CATEGORIES
TAGS
Share This