Katanya Barang Ini Mau Lawan Innova

Katanya Barang Ini Mau Lawan Innova
MG Hector Plus - dok.Financial Express

New Delhi, Motoris – MG berencana merilis Hector Plus yang bisa bermain di dua segmen, SUV dan MPV menengah di India pada Juli 2020. Dengan demikian, Hector Plus mau melawan Toyota Innova Crysta yang cukup populer di Negeri Kari.

Dilansir Financial Express, Selasa (9/6/2020), Hector Plus membidik Innova varian tertinggi. Ya kalau di Indonesia berarti Venturer.

“Hasil survei di Indonesia, pembeli MPV mau mobil dengan sistem hiburan lebih megah dan terkoneksi dengan ponsel pintar. Mereka juga mau MPV berharga murah dan memiliki banyak fitur keselamatan,” tulis media itu.

Mereka juga mau MPV sanggup membawa enam atau tujuh penumpang, lalu bagasi luas, serta irit bahan bakar. Belum cukup, konsumen MPV India mau mobil terlihat stylish.

Jok bagian tengah MG Hector Plus bergaya captain seat – dok.Financial Express

Media itu menulis, Hector Plus kemungkinan dibanderol di bawah Innova Crysta. Selain itu, mobil ini kemungkinan hanya hadir dalam varian tertinggi Sharp dengan harga mulai 160 ribu rupee alias Rp 320 jutaan.

Perabotannya meliputi panoramic sunroof, layar sentuh hubiran 10,4 inci, dan jok depan elektrik. AC menyambung hingga baris ketiga dan ada tempat mengecas ponsel.

“Akan ada varian bensin dan diesel dengan transmisi standar manual enam speed,” tulis media itu. (Gbr)

CATEGORIES
TAGS
Share This

COMMENTS