Barang Toyota Apaan Nih? Sangar Banget Tongkrongannya

Barang Toyota Apaan Nih? Sangar Banget Tongkrongannya
Toyota GR Harrier - dok.Carbuzz

Tokyo, Motoris – Toyota All New Venza baru saja dirilis di Amerika Serikat (AS). Namun, ini tak menghalangi GR, tuner resmi Toyota, cabang Jepang menggarap barang ini.

Hasilnya silakan lihat sendiri di foto yang dipajang media otomotif Amerika Serikat (AS), Carbuzz, Kamis (18/6/2020). Media ini menyebut tongkrongan GR Venza agresif. Di Jepang, Venza memakai nama Harrier.

“Modifikasi GR Harrier tak sekadar kosmetik, melainkan ke aspek yang lebih fundamental, seperti pembaruan di antiroll bar depan belakang,” tulis media itu.

Dari depan, fascia GR Harrier benar-benar berbeda dari versi biasa. Grille-nya sangar dan bempernya diperlebar. Ada side skirt besar dan diffuser tempat menampung empat knalpot crossover yang berada di antara RAV4 dan Highlander ini.

Tampilan belakang Toyota GR Harrier – dok.Carbuzz

Peleknya berukuran 20 inci dengan desain turbin, sedangkan bannya memakai Michelin Pilot Sport. GR juga memperhatikan jendela mobil ini dengan memasang deflector khas, kemudian garis bahu berwarna merah, cover karpet bergaris merah, dan penutup kaca dari GR.

“Kami menyukai tampang GR Harrier karena paket yang ditawarkan menarik,” tulis media itu.

Tak ada data mesin di laporan Carbuzz. Yang jelas, Venza 2021 memakai mesin bensin 2,5 liter Atkinson, empat silinder, yang dikombinasikan dengan motor listrik, baterai lithium ion bertenaga 219 hp. (Gbr)

CATEGORIES
TAGS
Share This

COMMENTS