Besok, Honda WR-V Anyar Meluncur

Besok, Honda WR-V Anyar Meluncur
Rendering tampilan belakang Honda WR-V terbaru hasil kreasi Kleber Silva - dok.Gaadiwaadi.com

Mumbai, Motoris – Honda Motor di India, menjadwalkan peluncuran versi anyar dari crossover Honda WR-V pada Kamis (2/7/2020) besok. Honda WR-V versi facelift ini mendapatkan ubahan tak hanya pada tampilan semata, tetapi juga settingan mesin agar memenuhi standar emisi BS-6 di India.

Seperti dilaporkan The Hindi dan Rushlane, Senin (29/6/2020), ubahan di tampilan terlihat mulai dari grill yang didesain ulang, yakni dengan menggunakan bilah horizontal. Lampu utama menggunakan proyektor LED dengan imbuhan DRL LED yang disatukan dengan lamu utama tersebut.

Ubahan pada bagian belakang terlihat dari lampu yang bentuknya menyerupai huruf “C”, dengan elemen LED. Sedangkan bagian samping tidak ada ubahan, dan kabin sangat minim ubahan atau nyaris tidak ada sesuatu yang baru.

Meski, Honda memberikan pilihan ubahan pada tipe tertinggi yakni peranti hibur berlayar sentuh 7 inci. Untuk penumpang depan dan pengemudi mendapatka airbag ganda, kamera parkir belakang, AC otomatis, tombol-start start-stop, sistem Electronic Brakeforce Distribution (EBD), cruise control, hingga sunroof elektrik.

Honda New WR-V – dok.Istimewa

Mesin yang digunakan masih mesin lawas yakni 1,2 liter bertenaga 90 PS dengan torsi 100Nm yang disalurkan ke roda dengan menggunakan transmisi manual 5 tingkat percepatan.

Varian mesin kedua adalah, mesin diesel 1.5 liter bertenaga 100 PS dengan torsi 200Nm yang disalurkan ke roda menggunakan transmisi manual 6 tingkat percepatan. Semua varian berpenggerak roda depan. (Fan/Ara)

CATEGORIES
TAGS
Share This

COMMENTS