TVS Obral Dazz, Harga Enggak Sampe Rp 10 Juta

TVS Obral Dazz, Harga Enggak Sampe Rp 10 Juta

Jakarta, Motoris – PT TVS Motor Company Indonesia masih berusaha bertahan dalam kepungan merek-merek jepang sesama anggota Asosiasi Industri Sepeda Motor Indonesia (AISI). Di pengujung 2017, merek asal India ini menawarkan memangkas banderol Dazz dari Rp 12 juta menjadi Rp 9,9 juta.

Promo bertajuk “DazzVaganza” ini juga menawarkan diskon (cashback) sampai Rp 3 juta, dengan cicilan Rp 400 ribuan. Program ini berlangsung hanya di Jabodetabek dan Bandung, hingga 31 Desember 2017.

“Promo ini di selenggarakan untuk membantu masyarakat yang membutuhkan sepeda motor untuk aktifitas harian, namun memiliki dana yang terbatas,” ujar Rio Aditya Putra, Deputy Manager Corporate Communication TVS Motor Indonesia, dalam keterangan resminya (21/11/2017).

TVS Dazz kalah pamor dengan merek Jepang, seperti Honda BeAT, Yamaha Mio, atau Suzuki  Nex dan Address, yang bermain di segmen sama, skutik entry level. Merek India ini mengklaim kalau Dazz punya kelebihan bodi yang lebih kompak, tangki 5,1 liter, ban tubeless, dan charger ponsel.

Baca juga: Ninja 250 Baru, Harga dan Tenaga Sama-sama Melonjak

“Dengan kelengkapan handphone charging, para pengguna Dazz dapat menghemat waktu pengisian baterai sambil berkendara dan memastikan handphone selalu aktif,”  kata Rio Aditya.

Untuk mendapatkan promo, calon konsumen dapat langsung mengunjungi diler TVS yang berada di Jabodetabek dan Bandung. Selain itu untuk informasi konsumen juga dapat menghubungi call center TVS di nomor Bebas Pulsa : 0800-1-900-700. (sna)

CATEGORIES
TAGS
Share This