Konser Perdana Iwan Fals di Atas Truk “Petjah”

Konser Perdana Iwan Fals di Atas Truk “Petjah”

Jakarta, Motoris – Konser perdana legenda musik Indonesia, Iwan Fals, di atas truk berlangsung petjah, meriah di Denpasar, Bali, Rabu (22/11/2017)malam. Pertunjukan ini merupakan yang pertam dari serangkaian roadshow bertajuk “Kontribusi Untuk Negeri, Perjalanan Sejuta Harapan” kerjasama antara Iwan dan PT Krama Yudha TigaBerlian Motors (KTB) selaku distributor dari Mitsubishi Fuso Truck & Bus Corporation (MFTBC).

Bang Iwan membawakan total 15 lagu, dengan pembuka hits “Di BawahTiang Bendera”. Lagu ini juga khusus didedikasikan khusus atas kontribusi Mitsubishi Fuso terhadap pembangunan Indonesia. Konser ini menggunakan Truk Panggung Mitsubishi Fuso yang khusus dibangun dari varian Colt Diesel FE 74 Long.

Interaksi hangat tercipta antara Bang Iwan dengan penonton yang mayoritas sopir truk. Mengapa sopir, karena konser ini juga bagian dari cara bertrimakasih KTB terhadap sopir Colt Diesel yang berderikasi tinggi terhadap pekerjaannya.

KTB juga membuka ruang khusus, masukan dan harapan para konsumen terhadap perusahaan di masa depan. Dengan cara ini, perusahaan akan selalu peka terhadap kebutuhan konsumen, serta terbuka untuk saran dan masukan sehingga menciptakan layanan lebih baik di masa depan.

Baca juga: Tata Siap Layani 25 Ribu Pelanggan

Duljatmono, Direktur Pemasaran KTB, mengatakan, Bali merupakan pasar potensial bagi perkembangan Mitsubishi Fuso di Indonesia, khususnya Colt Diesel. Di area ini, Colt Diesel mendominasi dengan market share 37,5% untuk kelas light duty truck.

“Sebagai pulau pariwisata terbesar dengan keindahan pantainya, sector logistic dan pertambangan pasir yang terus berkembang menjadi pasar yang menjanjikan bagi bisnis Mitsubishi Fuso di wilayah Bali,” kata Duljatmono, dalam keterangan resminya. (sna)

CATEGORIES
TAGS
Share This