Kawasaki Sajikan Pilihan Warna Baru di Z125 PRO

Kawasaki Sajikan Pilihan Warna Baru di Z125 PRO
Varian warna baru Kawasaki Z125 PRO - dok.Young Machine

Tokyo, Motoris – Kawasaki Motor belum lama ini meluncurkan versi baru Kawasaki Z125 PRO untuk pasar lokal Jepang. Pabrikan tak melakukan ubahan teknis, tetapi hanya menyodorkan varian warna baru yang dinamai warna Pearl Nightshade Teal.

Seperti dilaporkan laman Young Machine dan Nippon.Auto, Senin (7/9/2020) warna anyar itu merupakan paduan dari kelir hijau tua dengan hitam. Kelir hijau tua mengkilap digunakan untuk membalur bagian batok lampu utama, tangki bahan bakar, shroud atau sirip, bodi bagian belakang, serta spakbor.

Bagian-bagian lainnya disapur kelir hitam doff. Dengan padu padan ini motor bermesin 125 cc SOHC empat tak dan berpendingin udara itu terlihat menarik.

Tampilan versi baru Kawasaki Z125 PRO degan warna baru biru dengan hitam – dok.Young Machine

Mesin yang disandang ini merupakan mesin yang telah ada sebelumnya. Semburan tenaga maupun torsinya pun masih sama yakni 9,2 hp pada putaran mesin 7.500 rpm dan torsi 9,5 Nm pada 6.000 rpm.

Bagian-bagain lain juga masih seperti versi lawas. Perangkat sistem suspensi misalnya. Pada bagian depan menggunakan garpu upside down 30 mm dan bagian belakang garpu monoshock adjustable.

Kawasaki Z125 PRO selama ini juga telah dijajakan oleh PT Kawasaki Motor Indonesia. Lantas, akankah versi anyar dengan balutan kelir anyar ii juga bakal hadir di Tanai Air? (Fer/Ara)

CATEGORIES
TAGS
Share This