Kawasaki D-Tracker 150 Edisi Spesial Meluncur, Banderol Rp 35,5 Juta

Kawasaki D-Tracker 150 Edisi Spesial Meluncur, Banderol Rp 35,5 Juta
Kawasaki D-Tracker 150 Special Edition 2021 - dok.PT KMI

Jakarta, Motoris – PT Kawasaki Motor Indonesia (KMI) meluncurkan motor adventure Kawasaki D-Tracker 150 Special Edition 2021, dengan warna dan grafis baru dengan ragam pilihan yang ditawarkan kuning, hijau, abu-abu, dan putih. Edisi khusus ini segera hadir diler resmi Kawasaki di seluruh negeri, dengan bandeol Rp 35,5 juta on the road Jakarta.

Dalam keterangan resmi yang dirilis di Jakarta, Kamis (1/10/2020), KMI menyebut kelir kuning yang membalut Kawasaki D-Tracker edisi spesial itu terlihat fresh dan akan eye catching di jalan. Sedangkan warna hijau menonjolkan warna khas Kawasaki dan warna abu-abu membuatnya berbeda dari tipe-tipe yang telah ada, dan putih mengesankan up to date.

Seiring dengan balutan warna dan grafis baru itu D-Tracker edisi ini juga mendaparkan hand guard, suspensi berwarna gold, serta engine guard. “Kami menghadirkan variasi baru untuk penyegaran dan memberikan pilihan variasi warna kepada pecinta supermoto di Indonesia,” ujar Head Sales & Promotion KMI, Michael C. Tanadhi.

Kawasaki D-Tracker 150 dengan balutan warna baru – dok.PT KMI

Pengiriman unit kepada pemesan akan dilakukan mulai pertengahan Oktober, bulan ini Sementara, untuk ,esin tidak ada perubahan yang diberikan.

Motor ini tetap mengusung mesin 144cc satu silinder berpendingin udara, yang bertenaga 12 PS pada 8.000 rpm dengan torsi 11,3 Nm pada 6.500 rpm. Penyaluran tenaga ke roda menggunakan transmisi lima tingkat percepatan. (Die/Ara)

CATEGORIES
TAGS
Share This