Suzuki Karimun Wagon R Edisi Khusus Meluncur di IMX 2020

Suzuki Karimun Wagon R Edisi Khusus Meluncur di IMX 2020
Suzuki Karimun Wagon R 50th Anniversary Edition - dok.Istimewa

Jakarta, Motoris – PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) secara virtual meluncurkan Suzuki Karimun Wagon R 50 th Anniversary Edition di hajatan Indonesia Modification Expo (IMX) 2020, Sabtu (10/10/2020). Mobil yang berdesain khusus ini diproduksi secara terbatas, hanya sebanyak 50 unit.

“Selaras dengan tema IMX 2020 yaitu Indonesian Pride, serta dalam rangka memperingati 50 tahun kehadiran Suzuki di Indonesia, kami meluncurkan Karimun Wagon R 50 th Anniversary Edition yang didesain khusus tapi tetap memiliki beragam fitur untuk mendukung kenyamanan dan mobilitas,” tutur 4W Marketing Director PT SIS, Donny Saputra, dalam keterangan resmi PT SIS yang dirilis di Jakarta, Sabtu (10/10/2020).

Kekuhusan tampilan Karimun Wagon R 50 th Anniversary Edition terletak pada sisi eksterior mulai dari front, side, dan rear under spoiler, rear upper spoiler, front grille lower, bezel fog lamp, cover mirror with turn signal, door handle set, wheel set, hingga side body decal dan sticker set. Selain itu, Karimun Wagon R 50 th Anniversary Edition juga cukup luas dan compact.

“Sehingga menjadikannya sebagai mobil yang ringkas dan diminati. Tidak hanya itu product compact-ness dan ubahan eksterior terbaru dari mobil ini menjadikannya sebagai SUPER car atau Spacious, Useful, Practical, Efficient, dan Reasonable,” tandas Donny.

Tampilan samping Suzuki Karimun Wagon R 50th Anniversary Edition – dok.Istimewa

Karimun Wagon R 50 th Anniversary Edition tetap hadir dengan dimensi 3.600 mm x 1.670mm x 1.475 mm yang memberikan headroom dan legroom yang lega dan dapat ditumpangi 5 orang. Kursi belakang dapat dilipat sehingga menambah kapasitas bagasi agar semakin luas.

Mesinnya K10B dengan DOHC berkapasitas 998 cc yang menyemburkan tenaga 68 PS pada 6.200 rpm dengan torsi 90 Nm pada 3.500 rpm. Mesin ini dilengkapi Multi Point Injection, Gear Shift Indicator (GSI), Penggerak Roda Depan, Metal Timing Chain, serta Intake Manifold plastik sehingga semakin membuat berkendara semakin efisien.

Edisi khusus ini dibanderol Rp150,5 juta untuk varian bertransmisi manual, dan Rp 159 juta untuk varian bertransmisi otomatis. Harga on the road Jakarta. (Fat/Ara)

CATEGORIES
TAGS
Share This