Wuling Hadirkan Almaz Edisi Terbatas, Harga Rp 351,8 Juta

Wuling Hadirkan Almaz Edisi Terbatas, Harga Rp 351,8 Juta
Wuling Almaz Edisi Terbatas hanya dibuat 100 unit - dok.Istimewa

Jakarta, Motoris – Wuling Motors Indonesia, Selasa (24/11/2020) meluncurkan SUV Wuling Almaz Limited, dengan jumlah hanya 100 unit. Edisi terbatas yang menyuguhkan aksen two-tone atau paduan dua warna pada bodi eksterior, fitur power tailgate, serta teknologi air purifier pada kabin ini dibanderol Rp 351,8 juta on the road Jakarta.

Brand & Marketing Director Wuling Motors Yin Yi dalam keterangan resmi yang dirilis di Jakarta, Selasa (24/11/2020) mengatakan edisi terbatas ini hanya tersaji di varian warna Pristine White with Starry Black dan Aurora Silver with Starry Black.

“Keinginan untuk selalu memberikan yang terbaik bagi Indonesia, mendorong kami untuk menghadirkan produk yang mampu memenuhi kebutuhan masyarakat. Kami pun menyadari bahwa inspirasi bisa datang dari mana saja dan inspirasi nya datang dari para konsumen,” kata dia.

Sentuhan two tone color, kata Yin Yi, mencuatkan kesan agresif dan dinamis. Sementara fitur power tailgate memudahkan para pengguna mobil untuk membuka dan menutup pintu bagasi secara otomatis.

Power tailgate Wuling Almaz Edisi Terbatas – dok.Istimewa

“Pengguna bisa menggunakan fasilitas ini melalui beberapa cara, yakni menekan tombol bagasi pada keyless remote selama tiga detik, atau menekan tombol di bagasi belakang, kemudian menggunakan sensor kaki yang terletak di bawah bumper belakang, dan menekan tiga kali tombol unlock pada console tengah,” jelas Yin Yi.

Menariknya, dalam pembelian unit Almaz limited edition ini, konsumen akan mendapatkan air purifier eksklusif. Perangkat ini menjernihkan udara di dalam kabin sehingga perjalanan semakin nyaman.

Edisi terbatas ini juga dilengkapi Wuling Indonesian Command (WIND) yang merupakan inovasi perintah suara canggih menggunakan Bahasa Indonesia sehari-hari. Teknologi ini memungkinkan pengguna menyalakan, mematikan, atau mengoperasikan beragam fitur kendaraan.

“Mulai dari pendingin udara, jendela, panoramic sunroof, akses fitur hiburan seperti musik atau radio, melakukan panggilan telepon, menjalankan aplikasi misalnya Wuling Link ataupun TPMS, hingga informasi waktu dan tanggal,” ungkap Yin Yi.

Air Purifier di Wuling Almaz Edisi Terbatas – dok.Istimewa

SUV medium ini mengusung mesin bensin 1.500cc turbo yang bertenaga 140 hp dengan torsi 250 Nm yang disalurkan melalui transmisi CVT atau transmisi manual 8 tingkat percepatan. Wuling Almaz juga dilengkapi fitur mode berkendara dengan pilihan eco atau sport.

Sekadar informasi, data yang dihimpun Gabungan Industri Kendaraan Bermotor Indonesia (Gaikindo) menunjukkan sepanjang Januari hingga Oktober tahun ini, Wuling Motors Indonesia berhasil mengoleksi angka penjualan ritel sebanyak 7.066 unit dan mencuil pangsa pasar nasional 1,6%. Dengan penjualan sebanyak itu, merek berlambang bertengger di posisi ke-9 dalam daftar 10 besar merek terlaris di Indonesia. (Fan/Ara)

CATEGORIES
TAGS
Share This