Honda Monkey Edisi Gundam Meluncur di Thailand, Harga Rp 60 Jutaan

Honda Monkey Edisi Gundam Meluncur di Thailand, Harga Rp 60 Jutaan
Honda Monkey Gundam Edition dibanderol mulai Rp 60 jutaan - dok.AP Honda

Bangkok, Motoris – Cub House AP Honda Motor Thailand meluncurkan motor ikon Honda Monkey dalam versi Gundam. Dua varian Honda Monkey edisi khusus ini – yakni Honda Monkey RX-78-2 dan MS-06S CHAR’S ZAKU II – yang masing-masing dibuat hanya 125 unit.

Seperti dilaporkan laman Greatbiker dan Siam Auto News, Selasa (1/12/2020) bagi konsumen yang berminat meminang edisi khusus Honda Monkey itu bisa mendapatkannya di di booth Honda di Motor Expo 2020 IMPACT, Muang Thong Thani yang digelar 2-13 Desember. Pendaftaran pesanan dilakukan secara online.

“Selain itu bagi para peminat bisa mendapatkannya di cabang Cub House yang tersebar di seluruh penjuru Thailand,” bunyi keterangan AP Honda.

Honda Monkey Gundam Edition – dok.GreatBiker

Masing-masing varian dibalut kelir khusus sesuai dengan tema yang ada. Sejumlah aksen dari bahan serat karbon disematkan pada tangki bahan bakar motor tersebut.

Sementara kotak filter udara didesain khas dengan motif yang unik juga menggunakan bahan serat karbon. Namun tutup samping kotak itu menggunakan bahan alumunium CNC dengan logo khas rbot raksasa di serial fiksi ilmiah yang dibuat oleh studio Sunrise tersebut.

Sebagai penanda kekhasan edisi khusus ini, gantungan kunci Honda Monkey edisi khusus Gundam ini dibuat khas dengan mencantumkan angka seri 1 hingga 125 sesuai dengan jumlah motor yang dibuat. Selain itu, Cub House juga memberikan sejumlah aksesori.

Honda Monkey Gundam Edition – dok.AP Honda

Bagi pembeli mulai dari kotak khusus plus lima produk mulai dari kotak serbaguna, sweater bermotif Gundam RX-78-2, bluetooth speaker, standy acrilic, hingga buff. Edisi terbatas Honda Monkey ini dibanderol 129.900 baht atau selitar Rp 60,8 juta (kurs 1 baht = Rp 468,11). (Die/Ara)

CATEGORIES
TAGS
Share This