Motor Adventure Harley-Davidson Pan America Meluncur 22 Februari 2021

Motor Adventure Harley-Davidson Pan America Meluncur 22 Februari 2021
Motor adventure Harley-Davidson Pan America - dok.Istimewa

Wisconsin, Motoris – Pabrikan motor gede asal Milwaukee, Wisconsin, Amerika Serikat – Harley-Davidson – mulai melangkah untuk mewujudkan program proyek besarnya yang merupakan bagian dari strategi “More Roads To Harley-Davidson”. Pabrikan ini berencana meluncurkan sejumlah model baru, salah satunya model adventure Harley-Davidson Pan America.

Dalam pengumumannya, pabrikan mengatakan model itu akan diluncurkan pada 22 Februari 2021 mendatang. Selain model itu, varian streetfighter Harley-Davidson Bronx juga ikut diluncurkan.

Harley-Davidson Pan America – dok.Istimewa via Visordown

Hanya, produsen motor yang didirikan pada tahun 1903 itu belum menginformasikan spesifikasi dari Pan America maupun Bronx itu. Meski beberapa media menyajikan informasi berdasar bocoran-bocoran dari sejumlah diler yang tersebar di berbagai negara.

Seperti dilaporkan Motorcycle Daily dan Cycle World, belum lama ini, Pan America mengusung mesin V-twin 1.250cc 60 derajat. Semburan tenaganya disebut mencapai 140 hp lebih.

Mesin motor adventure Harley-Davidson Pan America – dok.Istimewa via Visordown

Sederet fitur canggih dikabarkan juga tersemat di motor tersebut. Di antaranya, suspensi semi-aktif. Lalu, instrument cluster TFT berwarna yang memiliki konektivitas dengan smartphone.

Selain itu ada pilihan mode berkendara, serta windscreen yang bisa disesuiakab dengan kebutuhan, dan lain-lain. (Fan/Ara)

CATEGORIES
TAGS
Share This