MINI Pilih Dua Dimensi Jadi Identitas Baru

Munich, Motoris – MINI, merek Inggris yang kini dimiliki oleh Grup BMW, meluncurkan identitas baru, logo perusahaan, dilansir Carscoop (13/12/2017). Logo ini akan menempel di seluruh model terbaru MINI, edisi 2018 dan seterusnya.

Dari tampilan, logo baru MINI terlihat lebih sederhana, bergaya dua dimensi, two-tone, putih-hitam. MINI menyebut, logo baru ini mengombinasikan nilai-nilai tradisional perusahaan dengan semangat pengembangan perusahaan di masa depan.

Logo ini sebenarnya mengingatkan era ketika Mini klasik berjaya, sebelum akuisisi kepemilikan oleh Grup BMW yang dimulai November 2000. Setelah di bawah kendali grup otomotif asal Jerman, Mini klasik, mengupgrade merek, jadi lebih tebal dengan huruf kapital, MINI dengan logo tiga dimensi.

Baca juga: Livia Cevolini, Dijuluki “Elon Musk” Wanita dari Italia

Meski pihak pabrikan tidak menyampaikan komentar, namun dengan logo baru ini, merupakan tanda kalau MINI mulai memasuki era baru. Era di mana teknologi mobil listrik mulai terkandung dalam strategi masa depannya. (sna)

Logo baru MINI, dua dimensi, two-tone, Putih-hitam. (MINI/Carscoop)

CATEGORIES
TAGS
Share This