Bosku, Ini Penampakan Civic Sedan Generasi Baru

Bosku, Ini Penampakan Civic Sedan Generasi Baru

San Fransisco, Motoris – Akhirnya kita sampai pada generasi ke-11 Honda Civic, sedan kecil yang kondang di seantero dunia. Civic terbaru ini akan menjalani debut dunia pada 28 April 2021, jadi pantengin terus update-nya di Motoris.

Seperti dilaporkan CNET, media yang berbasis di San Fransisco, Amerika Serikat, Kamis (16/4/2021), Honda telah melepas foto Civic anyar varian Touring dalam keadaan telanjang tanpa sehelai kamuflase sedikit pun. Silakan nilai sendiri tampangnya. Dalam opini sederhana Motoris, Civic 2022 tampil lebih kalem dibanding pendahulunya yang sudah dijual di Indonesia.

CNET menilai, desain Civic 2022 tak beda jauh dengan purwarupa yang dipamerkan November 2020. Soal spesifikasi mesin dan segalanya, belum jelas. Yang pasti, CNET memprediksi Civic 2022 bakal lebih lapang dan memangkas ruang untuk perabotan mekanis.

“Interior Civic generasi 10 sangat bagus, sehingga kami penasaran untuk melihat perubahan di generasi terbaru, apakah bisa lebih baik dari sekarang?” tulis media itu.

Civic sedan 2022 akan diproduksi di pabrik Honda Ontario, Kanada. Selanjutnya, Civic hatchback yang lebih populer akan debut dalam beberapa bulan ke depan dan diproduksi di pabrik Honda Indiana, AS. Sebelumnya, barang ini diproduksi di Inggris.

Jadi, seperti biasa, kita tunggu saja update terbaru dari Civic sedan, yang fansnya sangat banyak di Indonesia.

CATEGORIES
TAGS
Share This