Wuling Indonesia Luncurkan New Confero Berharga Rp 150,8 Juta

Wuling New Confero-diuncurkan-dok.Wuling Motos Indonesia


Jakarta, Motoris – PT SGMW Indonesia (Wuling Motors Indonesia), Rabu (3/5/2021) kemarin resmi meluncurkan versi terbaru dari MPV Wuling Confero. Versi ini dibanderol Rp 150,8 juta on the road Jakarta (sudah termasuk insentif diskon tarif Pajak Penjualan atas Barang Mewah atau PPnBM sebesar 50%).

“Kali ini, kami memperkenalkan New Confero kepada masyarakat Indonesia. Kami berharap kehadiran New Confero dapat menjadi bagian dalam setiap perjalanan konsumen menuju kehidupan yang lebih baik sejalan dengan semangat Drive For A Better Life,” ujar Brand & Marketing Director Wuling Motors, Michael Budihardja, dalam keterangan resmi yang dirilis di Jakarta, Rabu (3/6/2021).

Wuling memberikan ubahan di bagian eksterior yang terlihat dari grill depan bernuansa hitam serta lampu utama dengan aksen smoky. Kabinnya lapang hingga baris ketiga dengan kapasitas 8-seater serta bagasi yang luas.

New Confero juga dilengkapi dengan pendingin udara double blower yang menjadikan perjalanan senantiasa nyaman. Fitur lainnya, seatbelt reminder untuk menjaga keamanan dalam berkendara.

Wuling Confero versi terbaru-dok.Wuling Motors Indonesia

Wuling Motors membekalinya dengan mesin empat silinder DOHC berkubikasi 1.485 cc. Semburan tenaga yang dihasilkan 98 PS pada putaran mesin 5.800 rpm dengan torsi 135 Nm pada 3.800 – 4.200 rpm yang disalurkan ke roda menggunakan transmisi manual lima tingkat percepatan.

Mobil ini disuguhkan dalam lima pilihan warna. Kelimanya adalah Carnelian Red, Pristine White, Dazzling Silver, Aurora Silver dan Starry Black.

“Khusus pada bulan ini (Juni) ditawarkan promo untuk pembelian New Confero berupa bebas biaya servis selama empat tahun atau 50.000 kilometer (mana yang lebih dulu tercapai),” imbuh Michael. (Die/Ara)

CATEGORIES
TAGS
Share This