Ladeni Honda Grom, Kawasaki Sodorkan Z125 Versi Anyar

Tampilan samping Kawasaki Z125 model terbaru-dok.Istimewa


California, Motoris – Setelah pada Mei lalu Honda Motor di Amerika Serikat meluncurkan Honda Grom versi paling anyar, beberapa hari lalu Kawasaki Motor juga meluncurkan varian yang sama. Pabrikan berjuluk “Genk Hijau” ini menyuguhkan Kawasaki Z15 versi paling gres.

Seperti dilaporkan laman Newsbyte dan Motorcycle Weekly, belum lama ini, Kawasaki membanderol model anyar itu US$ 3.299 atau sekitar Rp 48 jutaan (kurs US$ 1 = Rp 14.56645). Banderol ini lebih murah US$ 100 ketimbang Honda Grom terbaru itu.

Mini streetfighter Kawasaki ini dibekali panel instrumen LCD, lampu depan halogen, dan lampu belakang LED. Suspensi depannya menggunakan garpu upside down dan belakang monoshock yang dapat disesuaikan

Perangkat pengeremannya menggunakan cakram baik di roda depan maupun roda belakang Meski peranti ini tidak menggunakan Antilock Braking System.

Kawasaki Z125 model paling gres alias paling anyar-dok.Istimewa

Jantung mekanisnya menggunakan mesin mesin 125 cc satu silinder yang berpendingin udara. Mesin ini menyemburkan tenaga hingga 14,5 hp dengan torsi 10 Nm pada putaran mesin 6.000 rpm yang disalurkan ke roda belakang menggunakan transmisi empat percepatan.

Kawasaki menyuguhkannya dalam tiga pilihan warna. Mereka adalah Pearl Shining Yellow, Pearl Robotic White/Candy Plasma Blue, serta Metallic Flat Spark Black. (Ril/Ara)

CATEGORIES
TAGS
Share This