Kawasaki Luncurkan Motor Trail 250 Cc Baru

Kawasaki Luncurkan Motor Trail 250 Cc Baru
Kawasaki KLX 250 (Kawasaki UK)

Jakarta, Motoris – Auto Expo 2018 sebentar lagi digelar di New Delhi, India, yakni pada 9-14 Februari 2018. Kawasaki bakal berpartisipasi pada pameran itu dengan menampilkan motor trail bermesin 250 cc baru.

The Financial Express mengutip Autocar India, Kamis (25/1), melaporkan, motor baru itu diprediksi menggemparkan Auto Expo 2018. Penampakan motor masih misterius. Yang jelas, motor ini berbasis KLX 250.

“Ini akan menjadi motor trail pertama Kawasaki untuk pasar India. Motor ini bakal bersaing dengan Hero Xpulse, yang juga bakal menjalani debut di Auto Expo,” tulis media itu.

Belum jelas, apakah motor ini bakal diproduksi di India atau diimpor dalam bentuh utuh. Satu hal yang pasti, mesin motor trail ini sama seperti KLX 250, yakni 249 cc, satu silider, liquid-cooled, yang mengeluarkan tenaga mendekati 27 Hp dan torsi 24 Nm.

Baca juga: Nafsu Generasi Baru Kawaski Ninja 250

Tentunya motor ini bakal dilengkapi perangkat offroad, seperti suspens, windscreen, pelek jari-jari, dan knalpot menjulang. Detailnya akan diungkap Kawasaki di Auto Expo 2018.

“Harganya kemungkinan lebih tinggi dari XPulse. Trail baru Kawasaki ini bisa menjadi pilihan bagi mereka yang ingin membetot gas motor petualang dengan mesin bertenaga,” demikian tulis The Financial Express. (gbr)

CATEGORIES
TAGS
Share This