Janji Surga Harga All New Suzuki Ertiga

Janji Surga Harga All New Suzuki Ertiga

Jakarta, Motoris – All New Suzuki Ertiga terbaru bakal meluncur di Indonesia International Motor Show (IIMS) 2018.  Seorang tenaga penjual diler Suzuki di Jakarta Barat memberikan janji surga, menyebutkan kalau banderol generasi baru low multi purpose vehicle (LMPV) Suzuki itu hanya lebih mahal sekitar Rp4 juta dari model lawas. Di sisi lain, Stok Ertiga ‘lama’ juga sedang diobral dengan diskon hingga Rp31 juta.

“Peluncurannya masih nanti di IIMS 2018,” kata tenaga penjual yang tak bersedia disebutkan namanya itu, kepada Motoris pada Senin (9/4/2018). IIMS 2018 sendiri bakal berlangsung pada 19-29 April di JI Expo Kemayoran, Jakarta.

Pramuniaga itu kemudian mengatakan bahwa inden sudah dibuka terlebih dahulu, dengan menaruh booking fee di depan. Meski begitu, distribusi diperkirakan baru dimulai secepat-cepatnya pada Mei mendatang.

“Untuk harga, Ertiga baru lebih tinggi sekitar Rp 4 juta dari yang lama (yang masih dijual sekarang),” ucap dia.

Baca juga: All New Suzuki Ertiga World Premiere Bintang IIMS 2018

Sebagai informasi, harga on the road Jakarta Ertiga, seperti dikutip dari laman daring resmi Suzuki Indonesia, dimulai dari Rp190 juta hingga Rp231 juta. Adapun varian-variannya, dimulai dari yang terbawah hingga teratas, ialah GA M/T, GL M/T, GL A/T, GX M/T ABS, serta GX A/T ABS untuk yang bermesin bensin.

Narasumber dari diler yang diwawancarai mengatakan, jumlah varian di Ertiga terbaru pun masih sama. Menurutnya, para pemesan yang berminat bisa memberikan tanda jadi sebesar Rp5 juta.

Diler Suzuki, kata dia, saat ini juga sedang berusaha menghabiskan stok. “Diskonnya kalau beli sekarang Rp31 juta,” kata dia. (Kuy)

CATEGORIES
TAGS
Share This

COMMENTS