Sedan Terbaru Hyundai Melenggang Akhir Tahun

Sedan Terbaru Hyundai Melenggang Akhir Tahun
Hyundai Lafesta (Ibtimes.co.in)

Beijing, Motoris – Hyundai menampilkan sedan terbaru untuk pasar Tiongkok, Lafesta, yang dikembangkan bersama mitranya Beijing Hyundai Motor Company di Auto China 2018. Lafesta mengusung konsep sedan sport dengan tagline Sensuos Sportiness dan berbasis Elantra.

Bodi Lafesta ramping dan bergaya coupe. Grille depannya lebar dan tipis bak mobik Hyundai masa kini, dengan balutan warna krom. Kemewahan terpancar dari lampu utama dan DRL LED, sedangkan kesan flamboyan terpancar dari bemper hitam.

Bodi samping terlihat mirip Audi A7 Sportback, lantaran pilar D mengalir ke bokong. Sementara itu, tonjolan dekat wheel arches (bodi di atas roda) belakang dan pintu depan membuat mobil terlihat kekar.

Buritan tak kalah mentereng. Lihat saja lampu LED yang lebar bak Kia Stinger. Sentuhan krom dan dua knalpot berbentuk oval memperkuat kesan tersebut.

Hyundai Lafesta (Performance Drive)

Hyundai Lafesta (MSN)

Lebar mobil ini 4.660 nm dan jarak roda 2.700, sehingga lebih lebar dari Elantra, namun lebih pendek dari Sonata. Lafesta akan dijual di Tiongkok akhir tahun ini.

Belum ada penampakan interior Lafesta. Tapi, Ibtimes.co.in, Jumat (27/8), menduga lingkar kemudi bagian bawah rata, jok kulit berkelir hitam, layar hiburan jumbo, dan sistem bantuan pengemudi.

Lafesta akan mengusung mesin bensinh 1,4 liter turbo dan 1,6 liter turbo dengan estimasi tenaga 130-240 Hp, transmisi otomatis tujuh gigi, dan penggerak roda depan. (gbr)

CATEGORIES
TAGS
Share This