Segera Hadir, Ini Perkiraan Sosok Yamaha MT-25 Facelift

Segera Hadir, Ini Perkiraan Sosok Yamaha MT-25 Facelift
Gambar rendering Yamaha MT-25 Facelift - dok.Youngmachine

Jakarta, Motoris – Setelah Yamaha R25 versi facelift digelontorkan ke pasar – termasuk di Indonesia – kini rumors segera hadirnya versi facelift Yamaha MT-25 mulai menyeruak. Bahkan, majalah otomotif di Jepang, Young Machine, telah menyuguhkan gambar rekaan wujud Yamaha MT-25 facelift tersebut.

Embusan kabar angin semakin menguat, setelah beberapa waktu lalu laman Greatbiker menyebut kemungkinan besar peluncuran Yamaha MT-25 versi anyar itu dilakukan awal 2019. Tepatnya kuartal pertama ini.

Sementara dari gambar-gambar rendering yang ada, terlihat tampilan wajah Yamaha MT-25 facelift itu mengadopsi beberapa bagian dari saudara mudanya, Yamaha MT-15 model tahun 2018 yang beredar di Thailand.

Bagian tersebut antara lain desain lampu utama LED. Selain itu, Peranti suspensi depan menggunakan suspensi upside-down. Sedangkan spidometer berteknologi digital.

Yamaha MT-15 yang saat ini masih dijual di Thailand – dok.Yamaha

Selebihnya, masih tetap mempertahankan bagian-bagian versi lawas. Bagian-bagian itu misalnya under cowl lawas dengan desain berlubang. Begitu pun dengan desain shroud, knalpot, dan foot peg atau pijakan kaki.

Untuk mesin masih Yamaha diperkirakan tidak mengutak-atiknya. Yamaha MT-25 facelift masih mengusung mesin 249cc dua silinder yang menyemburkan tenaga 35,5 hp dan torsi hingga 22,6 Nm.

Hingga saat ini belum ada keterangan apapun dari PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing. (Ara)

CATEGORIES
TAGS
Share This