Resmi Meluncur di Bali, Ini Banderol Honda ADV 150

Resmi Meluncur di Bali, Ini Banderol Honda ADV 150
Sebanyak 54 unit Honda ADV 150 dites di Bali dengan touring sejauh 200 kilometer sekaligus menandai kehadirannya secara resmi di Pulau Dewata itu- dok.Motoris

Badung, Motoris – Kegiatan touring skutik adventure Honda ADV 150 bertajuk “World Premiere Riding Experience Honda ADV150” yang digelar di Bali, 8-9 Juli diakhiri dengan peluncuran resmi skutik tersebut di Pulau Dewata itu. Peresmian peluncuran yang dilakukan di Mall Bali Galeria, Kuta, itu memantik perhatian masyarakat.

Maklum, sepanjang proses perjalanan touring sejauh kurang lebih 200 kilometer dari Sunset Road Kuta itu, motor ini sudah cukup mematik perhatian di sepanjang jalan yang dilewati. Tak sedikit orang-orang yang berada di sepanjang rute memperhatikan sosok skutik anyar Honda tersebut.

“Rasa penasaran masyarakat Bali tehadap motor ini, setelah diluncurkan di GIIAS 2019 di Serpong, Tangerang, beberapa waktu lalu, kini sudah terjawab. Dengan tampilan futuristik, manly, kami optimis skutik adventure ini akan mendapatkan respon bagus, diterima masyarakat Bali,” papar Region Head Astra Motor Bali, Wahyudi Saputra, saat memberi sambutan peluncuran, di Mall Bali Galeria, Kuta, Jumat (9/8/2019).

Peserta touring Honda ADV 150 di Bali – dok.Istimewa

Di provinsi yang merupakan destinasi wisata dunia itu, Honda ADV150 yang ditawarkan dalam dua tipe – ABS – ISS dan CBS-ISS – itu disuguhkan dengan enam varian warna.

Untuk tipe ABS – ISS, Honda Bali membanderolnya Rp 38,5 juta on the road. Pilihan warna di tipe ini ini adalah Advance Red dan Advance White.

Honda ADV 150 di Bali – dok.Motoris

Sedangkan untuk tipe CBS-ISS dihargai Rp 35,25 juta on the road. Tipe ini menawarkan warna Tough Matte Brown, Tough Silver, Tough Matte Black, dan Tough Red. (Lut)

 

 

CATEGORIES
TAGS
Share This