CBR250RR Facelift, Disebut Nongol di Akhir 2019

CBR250RR Facelift, Disebut Nongol di Akhir 2019
Gambar Honda CBR250RR facelift dipatenkan sebelum dipoduksi massal - dok.Istimewa

Bangkok, Motoris – Honda Motor dikabarkan bakal merilis versi anyar – atau tepatnya versi facelift – dari Honda CBR250RR pada akhir tahun ini. Serangkaian ubahan telah dilakukan.

Seperti diungkap laman Greatbiker, Jumat (23/8/2019), seelunya pabrikan berlambang sayap mengepak ini telah mematenkan gambar desain CBR250RR versi facelift tersebut. Dari gabar-gambar itu terlihat, Honda fokus pada bagian-bagian penting.

Salah satunya adalah, quick shifter. Dengan menginstal peranti ini, Honda seolah ingin menyuguhkan CBR250RR dengan pergantian laju kecepatan yang lebih oke.

Gambar desain Honda CBR250RR versi facelift yang dipatenkan – dok.Istimewa

Pengendara tak perlu repor-repot mencengkeram kopling ketika harus memindah posisi gigi transmisi motor. Selain itu, Honda juga memperbarui sistem slipper clutch.

Ubahan lainnya, ada pada tampilan speedo meter. Peranti penunjuk laju kecepatan motor ini diadopsi dari Honda CBR650R.

 

M

Ilustrasi Honda CBR250RR model 2019 – dok.Young Machine

enariknya, meski menggunakan kode dengan jenis huruf dan angka yang sama dengan model CBR250RR yang ada saat ini, namun ada pembeda. Perbedaan itu terlihat pada penggunaan huruf, jika di model saat ini menggunakan kode J, di versi facelift menggunakan huruf A. (Ara)

 

CATEGORIES
TAGS
Share This