Spek Andalan Burgman Street yang Baru Saja Dirilis

Spek Andalan Burgman Street yang Baru Saja Dirilis

New Delhi, Motoris – Suzuki India resmi melepas Burgman Street dengan harga menarik, 68 ribu rupee atau Rp 14 jutaan. Ini merupakan kali pertama Suzuki melepas keluarga Burgman di India.

Selama ini, klan Burgman di jual di pasar internasional dengan kapasitas mesin hingga 650 cc. Burgman Street yang menggendong mesin bensin 125 cc merupakan satu-satunya skutik maxi di India.

Seperti dilansir The Financial Express, Kamis (19/7/2018), mesin Burgman Street sama seperti Access 125, yang menghasilkan tenaga 8,8 hp dan torsi 10,2 Nm. Dengan tenaga sebesar ini, konsumsi bensin diprediksi mencapai 40 kilometer per liter (kpl). Rem depan memakai cakram, sedangkan belakang tromol. Terdapat fitur standar combi brake system untuk membantu kinerja pengereman.

Lanjut ke lampu depan yang LED dan panel meter full digital. Terdapat tempat penyimpanan di depan yang bisa menampung dompet dan ponsel. Di India sana, Burgman Street bakal bersaing dengan Aprilia SR 125, Vespa 125 dan bisa juga dengan TVS Ntorq 125 serta Honda Grazia 125, kendati harganya lebih mahal dari dua motor terakhir. Itu artinya, Burgman Street lebih premium dari dua motor itu.

Baca Juga: Suzuki Bikin Rival Vixion R, Harga Cuma Rp 18 Jutaan 

Suzuki Burgman Street 125 (The Financial Express)

Suzuki Indonesia berencana memboyong Burgman Street ke Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2018. Jika jadi dimasukkan ke sini, Suzuki Indonesia bakal memodifikasi sektor kaki-kaki yang dinilai terlalu kecil. Yamaha Lexi tidak akan sendiri lagi di segmen skutik maxi 125 cc jika Burgman Street masuk. (gbr)

FOLLOW IG @MotorisIndonesia, buat grafis otomotif terkini lainnya-Satu Semester Satria F150 Ditekuk Sonic.

CATEGORIES
TAGS
Share This